Hanya 10 Menit dari Sirkuit Mandalika, Ini Deretan Pantai di Lombok Tengah Paling Indah

- 8 Oktober 2023, 17:50 WIB
Pantai Kuta Mandalika
Pantai Kuta Mandalika /Instagram/@changlifie

KARANGANYARNEWS - Hanya 10 Menit dari Sirkuit Mandalika, Ini Deretan Pantai di Lombok Tengah Paling Indah. Seperti diketahui bahwa tahun ini, MotoGP Mandalika akan digelar pada tanggal 13-15 Oktober 2023, atau menjadi seri ke-16 dari ajang MotoGP 2023.

Sudah tidak asing juga bahwa di sekitar tempat berlangsungnya adu kecepatan tersebut terdapat beberapa destinasi wisata. Mulai dari kuliner hingga pantai yang merupakan wisata air di Lombok Tengah.

Keindahan wisata alam pantai di Lombok Tengah menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah wisatawan. Sensasi aroma air laut, hamparan pasir, deburan ombak menjadi beberapa faktor penyebabnya.

Baca Juga: 12 Pantai di Kotabaru Paling Indah yang Sering Dikunjungi Wisatawan Cantik Kalimantan Selatan, Simak Alamatnya

Menikmati keindahan pantai masih menjadi aktivitas favorit masyarakat saat memiliki waktu luang, liburan dan melewatkan akhir pekan. Seperti banyaknya pengunjung pantai di Lombok Tengah.

Tak hanya itu, sensasi melewatkan momen matahari terbit maupun tenggelam (sunrise dan sunset), juga menjadi penyebab di sejumlah pantai di Lombok Tengah tetap dikunjungi seolah tanpa mengenal waktu.

Maka tidaklah mengherankan jika ada juga beberapa wisatawan yang rela menginap, berkemah demi menikmati suasana yang tidak saban hari ditemukan di tempat tinggalnya.

Baca Juga: 5 Wisata Alam di Asahan, Rekomendasi Lengkap Pantai hingga Dayung Sampan

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x