Rekomendasi 7 Air Terjun di Pati: Ikonik Nan Eksotik, Harga Tiket Murah Meriah

- 11 Oktober 2023, 19:47 WIB
7 rekomendasi Destinasi wisata air terjun di Kabupaten Pati, , berikut ini viuw alamnya benar-bebar elok eksotik indah nan mempesona
7 rekomendasi Destinasi wisata air terjun di Kabupaten Pati, , berikut ini viuw alamnya benar-bebar elok eksotik indah nan mempesona /wisataseru.com/

KARANGAANYARNEWS – Tak sebanding dengan harga tiket masuknya yang sangat murah meriah dan dijamim tak mungkin membuat kantong bolong. 7 rekomendasi Destinasi wisata air terjun di Kabupaten Pati, , berikut ini viuw alamnya benar-bebar elok eksotik indah nan mempesona.

 

Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah, memang memiliki puluhan destinasi wisata  yang sangat menarik kunjungan wisatawan lokal maupun wisatawan dari manca negara.

Selain destinasi wisata, sejarah, kuliner dan destinasi  buatan yang tersebar di berbagai wilayahnya, tak sedikit juga obyek wisata alam yang masih tersembunyi di kabupaten berikon Bumi Mina Tani ini.

 Baca Juga: 3 Air Terjun di Rembang: Serpihan Surga Tersembunyi di Kota Santri, Harga Tiket Termurah Se Asia Tenggara

Rekomendasi 7 destinasi  wisata air terjun  yang tersembunyi di beberapa Kecamatan  wilayah Kabupaten Pati ini, memang belum sepopuler sebagaaimana obyek wiswata lainnya.   

Namun demikian, Selain masih alami juga menawarkan elok eksotik dan ekoniknya alam nan asri. Berwisata ke 7 destinasi wisata air terajun di Kabupaten Pati berikut ini, serasa menemukan serpihan surga yang tersembunyi.

Ikonik Nan Istagramable 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x