Sidak ke Gerojogan Sewu Tawangmangu, Inilah Temuan Ganjar Pranowo

- 9 April 2023, 02:05 WIB
Dimaksud teruntuk memastikan masyarakat dapat mudik dan merayakan Idul Fitri aman dan nyaman, Ganjar Pranowo melakukan Sidak
Dimaksud teruntuk memastikan masyarakat dapat mudik dan merayakan Idul Fitri aman dan nyaman, Ganjar Pranowo melakukan Sidak /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS - Menjelang mudik Lebaran 2023 Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melakukan Sidak ke sejumlah obyek vital. Selain inprasstuktur jalan raya jalur mudik Lebaran, juga melakukan pengecekan langsung ke beberapa obyek destinasi pariwisata.

 

Pengecekan secara langsung ini, dia maksud teruntuk memastikan agar warga masyarakat dapat melakukan mudik Lebaran dan merayakan Idul Fitri secara aman dan nyaman.

Gubernur Ganjar Pranowo mengecek jalan sepanjang Kota Solo hingga beberapa kecamatan di Kabupaten Karanganyar. Selain itu, juga mendatangi sejumlah destinasi pariwisata di Kecamatan Tawangmangu.

Baca Juga: Mengulik Kemegahan Kotagede Yogyakarta dari Jejak Sejarah Masjid Gedhe Mataram

Dari hasil pantauan lapangan, kondisi jalan yang dilewati Ganjar Pranowo dari Solo menuju Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, kondisinya cukup mulus. Sepanjang jalur tersebut, tidak ditemukan kerusakan jalan yang parah.

"Tadi kami ngecek ya, sepanjang jalan antara Solo sampai ke Tawangmangu, jalannya relatif bagus. Mudah-mudahan tidak ada cuaca ekstrem ya karena potensi longsor di sekitar Tawangmangu ini cukup tinggi," katanya.

Ganjar Pranowo juga mengecek dua destinasi wisata yang kemungkinan akan ramai dikunjungi masyarakat saat liburan Lebaran, dua lokasi yang dicek Ganjar Pranowo Taman Balekambang dan Grojogan Sewu, keduanya di Kecamatan Tawangmangu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x