Keutamaan Puasa Ramadhan Hari ke-16: Allah Menganugerahi 60 Pakaian di Hari Kebangkitan

- 7 April 2023, 01:35 WIB
Ibadah puasa Ramadhan yang dijalankan secara ikhlas dan semata karena Allah, menerima kemuliaan dan pahala berlipat setiap harinya
Ibadah puasa Ramadhan yang dijalankan secara ikhlas dan semata karena Allah, menerima kemuliaan dan pahala berlipat setiap harinya /Tangkapan Layar/alazharasysyarifsumut/

KARANGANYARNEWS – Hari ke-16 puasa Ramadhan, bertepatan Jumat 07 April 2023 ini Allah SWT tak hanya menganugerahkan pakaian (kemuliaan) teruntuk kaum muslim di hari kebangkitan kelak. Sederet keutamaan, kemuliaan dan pahala lainnya juga akan diterimanya. 

Selain 60 pakaian (kemuliaan) di hari kebangkitan seferet keutamaan, kemuliaan dan pahala apa lagi yang akan diraih umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan hari ke-16 ini?

Berikut penjelasan selengkapnya, sebagaiman dilansir KaranganyarNews.com dari dalamislam.com yang bersumber dari Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang keutamaan bulan Ramadhan.

Baca Juga: Keutamaan Puasa Ramadhan Hari ke-15: Allah Mengkabulkan Seluruh Keinginan Dunia dan Akhirat

Ibadah puasa Ramadhan yang dijalankan umat mukmin dengan ikhlas semata karena Allah, hanya berharap hidayah dan keberkahan Allah semata, akan mendapat pahala berlipatganda setiap harinya.

 

Sebagaimana keutamaan, kemuliaan dan pahala puasa Ramadhan hari ke-16 bertepatan Jumat 07 April 2023 ini. Disebutkan dalam  Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah' tentang keutamaan bulan Ramadhan, Allah akan menganugerahkan 60 pakaian (kemuliaan) di hari kebangkitan kelak.

Bahkan, tak hanya itu. Teruntuk umat Islam yang berhasil melampaui puasa Ramadhan hingga hari ke-16, Allah juga akan melimpahkan keutamaan, kemuliaan dan pahala yang tidak mungkin didapat selain pada bulan Ramdhan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x