3 Air Terjun di Rembang: Serpihan Surga Tersembunyi di Kota Santri, Harga Tiket Termurah Se Asia Tenggara

- 10 Oktober 2023, 08:45 WIB
Tak hanya ikonik wisata sejarah dan pantai pasir putihnya. Kabupaten Rembang juga memilik air terjun yang sangat rekomended
Tak hanya ikonik wisata sejarah dan pantai pasir putihnya. Kabupaten Rembang juga memilik air terjun yang sangat rekomended /jejakpiaknik.com/

KARANGANYARNEWS - Tiga Destinasi wisata air terjun di Kabupaten rembang, Jawa Tengah, ini memamang belum sepopuler sebagaimana destinasi wisata sejarah atau pantai pasir putihnya.

 

Kabupaten Rembang, yang letak geografisnya beberada di jalur pantai Utura Pulau Jawa,  tak hanya ikonik dengan wisata sejarah dan pantai pasir putihnya. salah satu Kabupaten di provinsi Jawa Tengah ini, juga memilik wisata alam air terjun yang sangat rekomended.

Deretan air terjun ini, memang 'tersembunyi'  di wilayah bagian selatan Kabupaten Rembang yang ikonik dengan sebutan Kota Santri. Namun demikiab,  aksesnya menuju tiga destinasi wisata air terjun tadi, sangat mudah dijangkai. Baik dengan kendaraan roda dua, demikian juga armada roda empat.

 Baca Juga: 6 Air terjun di Blora: Ikonik Istagramable, harga tiket Termurah se Asia

Karena tempatnya yang jauh dari kebisingan dan kesibukan perkotaan, plus elok eksotiknya alam di sekelilingnya, 3 destinasi isata air terjun di Kabupaten Rembang ini, disebut-sebut sebagai serpihan surga yang tersembunyi di Kota Santri.

sangat recomended teruntuk berlibur di akhir pekan maupun hari-hari libur lainnya. Selain  elok eksotiknya air terjun, viuw pesona alam di sekelilingnya juga ikonik nan instagramable. 

Rekomended 3 Air Terjun 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x