MotoGP Mandalika 2023: Marc Marquez Siap Naik Podium Lagi, Pungkasi Karier di Honda dengan Manis

- 11 Oktober 2023, 17:05 WIB
MotoGP Mandalika 2023. Marc Marquez siap naik podium lagi, pungkasi karier di Honda dengan manis. Marc Marquez bertekad mengakhiri sisa musim MotoGP 2023 dengan memberikan yang terbaik. (Foto: Crash)
MotoGP Mandalika 2023. Marc Marquez siap naik podium lagi, pungkasi karier di Honda dengan manis. Marc Marquez bertekad mengakhiri sisa musim MotoGP 2023 dengan memberikan yang terbaik. (Foto: Crash) /

KARANGANYARNEWS - MotoGP Mandalika 2023: Marc Marquez Siap Naik Podium Lagi, Pungkasi Karier di Honda dengan Manis. Marc Marquez bertekad mengakhiri sisa musim MotoGP 2023 dengan memberikan yang terbaik bagi tim Repsol Honda.

Marquez kembali naik podium di grand prix untuk kali pertama sejak Phillip Island musim lalu, saat ia finis kedua di belakang Alex Rins.

Rider Honda yang bakal hijrah ke Ducati akhir musim ini, sudah mengamankan dua podium dalam format sprint race (Portimao dan Buddh) sebelum naik podium di Motegi.

Dengan hanya enam balapan tersisa bersama Repsol Honda, Marc Marquez yakin bisa memberikan hasil terbaik.

Baca Juga: Miguel Oliveira Gantikan Marc Marquez di Repsol Honda?

“Tujuan kami untuk balapan ini sama persis dengan yang masih ada tahun ini. Tampil maksimal dan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan musim 2023 dengan cara terbaik sebagai sebuah tim,” kata juara dunia delapan kali itu.

“Indonesia selalu menjadi negara yang luar biasa untuk dikunjungi. Anda benar-benar dapat merasakan semangat para penggemar di sini dan saya semakin menikmati datang ke sini setiap saat," tambahnya, dikutip dari Crash, Rabu, 11 Oktober 2023.

Sayangnya, tahun lalu Marc Marquez mengalami kecelakaan saat pemanasan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Crash


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x