Tawuran di Muntilan Magelang, Sejumlah Kendaraan Dirusak dan Dibakar Massa

- 16 Oktober 2023, 16:16 WIB
Tawuran di Muntilan Magelang, sejumlah kendaraan dirusak dan dibakar massa. Tawuran terjadi di Muntilan, Magelang, Minggu sore, 15 Oktober 2023. (Dok. Instagram)
Tawuran di Muntilan Magelang, sejumlah kendaraan dirusak dan dibakar massa. Tawuran terjadi di Muntilan, Magelang, Minggu sore, 15 Oktober 2023. (Dok. Instagram) /

KARANGANYARNEWS - Tawuran antara dua kubu terjadi di Muntilan, Magelang, tepatnya di kawasan Jalan Magelang-Yogyakarta, Minggu sore, 15 Oktober 2023.

Sejumlah kendaraan berada di area tersebut menjadi sasaran amukan massa, bahkan beberapa kendaraan roda dua tampak dibakar, seperti terlihat dalam unggahan video akun Instagram @merapi_uncover. Tak hanya kendaraan bermotor, kaca mobil juga menjadi amukan massa.

Menurut keterangan beberapa sumber, tawuran diduga terjadi antara massa GPK dengan PDIP akibat kesalahpahaman.

Baca Juga: Lulu Mall India Baru Buka Nyaris Bangkrut, Pengunjung Menggila

Video tawuran juga diunggah akun Instagram @magelang_info dan @magelang_raya. Tampak dalam rekaman video, massa saling lempar bambu dan batu.

Insiden bentrokan ini tak ayal membuat arus lalu lintas Magelang-Yogyakarta macet. Banyak kendaraan akhirnya memilih berhenti atau berputar balik mencari alternatif jalan lain.

Polisi setempat dibantu aparat TNI berusaha menghentikan tawuran antarkedua kubu hingga kericuhan mereda sekira pukul 18.20 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam tawuran ini, namun sejumlah kendaraan tampak mengalami kerusakan akibat amuk massa. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x