Lantik DPD Korp Alumni KNPI Karesidenan Pati Raya, Hendi: Bukan Saingan KNPI

- 24 Desember 2023, 12:50 WIB
Pengurus DPD Korp Alumni KNPI  Karesidenan Pati Raya, seusai dilantik foto bersama Bupati  Grobogan Hj. Sri Sumarni, SH., MM
Pengurus DPD Korp Alumni KNPI Karesidenan Pati Raya, seusai dilantik foto bersama Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, SH., MM /Foto: Dok. Moch Isnaeni/

KARANGANYARNEWS - Korp Alumni KNPI ini bukan saingan dan tidak untuk menyaingi pengurus KNPI yang ada di semua tingkatan, justru ingin mendorong serta melakukan penguatan kepada kepengurusan KNPI yang ada.

“Dalam istilah bahasa Jawa dikenal dengan istilah keinginan  Ngumpulke Balung Pisah,” kata Ketua  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Korps Alumni Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Provinsi Jawa Tengah  Dr. H. Hendrar Prihadi, SE., MM.

Hal itu dia sampaikan saat melantik Pengurus DPD Korp Alumni KNPI  Karesidenan Pati Raya  Masa Bakti 2022 – 2025 di Pendopo Pemerintah Kabupaten Grobogan, Jumat  22 Desember 2023.

 Baca Juga: Mantan Camat Jaten Terancam Sanksi Pemberhentian, Pelanggaran Netralitas ASN dalam Pemilu 2024

Meskipun usia para anggota Korps Alumni KNPI ini sudah tidak muda lagi, lanjut Ketua  DPD Korps Alumni  KNPI  Jawa Tengah yang akrap dipanggil Hendi tadi, namun semangat dalam menggelorakan nilai-nilai Pancasila masih tetap menggelora,

Pengurus DPD Korps Alumni KNPI se Karesidenan Pati Raya harus terus berkomitmen dan bersinergi bersama komponen bangsa yang lain dalam memajukan masyarakat.

 

Mengedepankan Semangat Persatuan

"Korps Alumni KNPI harus terus berupaya dengan sungguh-sungguh, terutama dalam pengembangan wawasan kebangsaan, sehingga seluruh generasi muda mempunyai karakter yang sesuai dengan jati diri bangsa Indonesia" katanya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x