Pulang ke Pura Mangkunegaran, Paundrakarna Berdamai dengan Bhre Cakrahutomo? Ini yang Akan Dilakukan

- 18 Maret 2022, 20:35 WIB
GPH Paundrakarna Jiwo Suryonegoro.
GPH Paundrakarna Jiwo Suryonegoro. /Instagram @paundrakana

KARANGANYARNEWS – GPH Paundrakarna Jiwo Suryonegoro kembali ke Solo. Dia pulang ke Pura Mangkunegaran dan berdamai dengan adiknya, Bhre Cakrahutomo yang kini menjadi KGPAA Mangkunegara X.

Paundrakarna kembali ke keraton bersama adiknya, GRA Putri Agung Suniwati (Menur). Sang adik pun mengunggah foto Paundra duduk bersanding dengan Bhre Cakrahutomo di akun Instagramnya, Kamis (17/3/2022).

“Hati yang ikhlas mencerminkan suatu perdamaian. Bila kita mempunyai jiwa yang besar untuk mengalahkan sebuah ego itu adalah jiwa ksatria,” tulis Menur menyertai foto unggahannya.

Baca Juga: Suksesi Pura Mangkunegaran; Inilah Isarat Dibalik Pertemuan Paudra dan Bhre

Unggahan itu langsung dikomentari Paundrakarna, yang beberapa waktu lalu tersingkir dari tahta pemimpin dinasti Pura Mangkunegaran.

“Men Men sayangku,” tulisnya.

“Mereka yang menghakimi dan menilaimu dengan mudahnya. Belum merasakan bagaimana rumitnya berada di posisimu saat ini. Jadi, cukup senyumin aja,” tulis Menur lagi.

Baca Juga: Hari Ini, Bhre Cakrahutomo Resmi Jadi Mangkunegara X

Setibanya di Solo, Paundrakarna bersama kerabat Pura Mangkunegaran berziarah ke makam Mangkunegara VI di Pasarean Astana Oetara, Solo.  Paundrakarna mengunggah momen berziarah itu do akun instagramnya.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x