Detik detik Lengkap Tewasnya Agil Hariyaji saat Latihan hingga Pelatihnya Jadi Tersangka

- 7 Mei 2022, 11:39 WIB
Detik detik lengap Agil Hariyaji tewas di tangan pelatihnya saat latihan. (Ilustrasi)
Detik detik lengap Agil Hariyaji tewas di tangan pelatihnya saat latihan. (Ilustrasi) /soumen82hazra/Pixabay/

KARANGANYARNEWS - Beginilah detik-detik lengkap meninggalnya Agil Hariyaji saat latihan silat serta ditetapkannya sang pelatih S sebagai tersangka oleh Polres Karanganyar. Penetapan itu dilakukan setelah kasus ini ditangani pihak Polres Karanganyar.

Nasib nahas dialami Agil Hariyaji, seorang pengikut sebuah perguruan silat di Karanganyar. Pria berusia 21 tahun ini tewas di tangan pelatihnya sendiri saat latihan di lapangan.
Beginilah detik-detik lengkap peristiwa nahas yang dialami Agil Hariyaji yang dirangkum KaranganyarNews.

Kamis, 5 Mei 2022 pukul 19.30 WIB

Malam itu latihan silat digelar oleh sebuah perguruan silat di lapangan Dusun Prayan, Desa Karangrejo, Kerjo. Agil Hariyaji pun mengikuti hingga sesi latihan terakhir, yakni latihan teknik pernapasan dasar sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Pelatih S Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Kematian Agil Hariyaji Saat Latihan Silat

Saat latihan teknik pernapasan berjalan, Agil Hariyaji dipukul sang pelatih berinisial S. Pemukulan itu dilakukan dengan alasan untuk menguji kekuatan pernapasan serta fisik. Sayangnya, Agil tak kuat menahan pukulan itu. Tubuh Agil pun tersungkur jatuh ke depan. Mulutnya mengeluarkan darah dan seketika itu kejang-kejang.

Peristiwa itu membuat pelatih S serta pelatih lainnya langsung melarikan Agil ke Puskesmas Kerjo supaya mendapatkan pertolongan. Tapi untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, nyawa Agil tak tertolong saat tiba di Puskesmas tersebut sekitar pukul 23.50 WIB.

Pelatih S jadi tersangka

Kasus kematian Agil yang merupakan warga Dusun Bloran RT 02 RW 01 Desa Gempolan Kecamatan Kerjo Karanganyar ini langsung ditangani pihak kepolisian. Penyidik Polres Karanganyar juga telah memeriksa sebelas saksi, termasuk S.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x