H. Hartoyo : Sosialisasi Fatwa Mui Sebagai Panduan Praktis Umat Islam

- 30 September 2023, 18:35 WIB
Melalui sosialisasi ini MUI  berikhtiar agar fatwa- fatwa MUI dapat diakrabi, dipelajari, dipahami dan dijalankan panduan dan pedoman praktis
Melalui sosialisasi ini MUI berikhtiar agar fatwa- fatwa MUI dapat diakrabi, dipelajari, dipahami dan dijalankan panduan dan pedoman praktis /Dok. MUI Klaten/

KARANGANYARNEWS - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Klaten menyelenggarakan   Sosialisasi  Fatwa MUI Serta peran  Pentingnya media  dalam Kehidupan bermasyarakat,  berbangsa dan bernegara yang bertemakan " Optimalisasi Fatwa MUI Sebagai Pedoman praktis  dalam kehidupan serta peran media di masyarakat".

 

Acara ini digelar di Joglo Kampung Tegalmulyo Kelurahan Gergunung Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten,  Sabtu 30 Septe,mber 2023.

Ketua Umum MUI Klaten KH. Hartoyo saat dihubungi sejumlah media mengatakan, melalui sosialisasi ini MUI  berikhtiar agar fatwa- fatwa MUI yang ada dapat diakrabi, dipelajari, dipahami dan dijalankan sebagai panduan dan pedoman praktis dalam  kehidupan bermasyarakat berbangsa dan berbegara.

 Baca Juga: Geger Kabar Pertemuan LGBT se-ASEAN di Jakarta, Begini Reaksi Keras MUI

"Kami berharap melalui sosialisasi ini kita berikhtiar agar fatwa-fatwa MUI senantiasa diakrabi, dipelajari, dipahami dan dijalankan agar tumbuh minat yang tinggi untuk mendalami fatwa-fatwa  tersebut sebagai pedoman hidup kita selain Al-Quran dan Hadist.

Hal ini sangat  penting sebagai panduan praktis  dan pegangan terutama bagi umat islam dalam beragama, bermasyarakat dan bernegara," kata Hartoyo.

Paduan Praktis

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x