Sudah Rilis! Sinopsis Sousou no Frieren Sub Indo Resmi: Jadwal Tayang dan Tempat Nonton

- 30 September 2023, 15:15 WIB
Sinopsis anime Sousou no Frieren, jadwal tayang hari apa, dan link nonton full episode sub Indo kualitas HD.
Sinopsis anime Sousou no Frieren, jadwal tayang hari apa, dan link nonton full episode sub Indo kualitas HD. /Twitter.com/@Anime_Frieren

KARANGANYARNEWS - Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Tempat Nonton Sousou no Frieren Sub Indo Resmi. Bagi para penggemar anime fantasi, ada satu judul baru yang patut ditunggu di musim gugur 2023 ini. Judulnya adalah Sousou no Frieren atau dalam Bahasa Inggris dikenal dengan Frieren: Beyond Journey's End.

Anime Sousou no Frieren diadaptasi dari manga yang ditulis oleh Kanehito Yamada dan diilustrasikan oleh Tsukasa Abe.

Manga Sousou no Frieren telah memenangkan Manga Taisho ke-14 dan Penghargaan Kreator Baru dari Penghargaan Budaya Tezuka Osamu tahunan ke-25.

Sousou no Frieren menceritakan kisah seorang penyihir elf bernama Frieren yang hidup lebih lama dari manusia.

Setelah berhasil mengalahkan Raja Iblis bersama dengan teman-temannya yang merupakan pahlawan, sacerdote, dan prajurit, ia memutuskan untuk menjelajahi dunia sendirian.

Namun, Frieren menyadari bahwa ia tidak pernah benar-benar mengenal teman-temannya yang sekarang sudah tua atau meninggal. Ia pun memulai perjalanan baru untuk mencari tahu tentang kehidupan dan kematian manusia.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Jepang 2023: Jorge Martin Pole dan Ukir Rekor Tercepat Sirkuit Motegi

Jadwal Tayang Sousou no Frieren

Sousou no Frieren akan tayang perdana pada tanggal 29 September 2023 dengan episode spesial selama dua jam. Setelah itu, anime ini akan tayang secara reguler setiap hari Rabu pukul 22:00 WIB mulai tanggal 6 Oktober 2023. Anime ini akan berlangsung selama dua cours atau sekitar 24 episode hingga Maret 2024.

Tempat Nonton Sousou no Frieren Sub Indo Resmi

Bagi para penggemar anime di Indonesia yang ingin menonton Sousou no Frieren dengan subtitle Bahasa Indonesia yang resmi dan legal, ada beberapa pilihan platform streaming yang bisa digunakan. Berikut ini daftarnya:

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x