Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024: 26 Kapolsek di Klaten Silaturahmi dengan Toga dan Tomas

- 16 Oktober 2023, 18:35 WIB
26 Kapolsek) se Kabupaten Klaten  secara Serentak  menyelenggarakan silaturahmi dan dialog bersama tokoh lintas agama (toga  ) dan Tokoh Masyarakat (tomas)
26 Kapolsek) se Kabupaten Klaten secara Serentak menyelenggarakan silaturahmi dan dialog bersama tokoh lintas agama (toga ) dan Tokoh Masyarakat (tomas) /Foto: Moch Isnaeni/

KARANGANYARNEWS – 26 Kepala Kepolisian Resort (Kapolsek) se Kabupaten Klaten secara Serentak  menyelenggarakan silaturahmi dan dialog bersama tokoh lintas agama (toga  ) dan Tokoh Masyarakat (tomas) yang tergabung di Paguyuban Kerukunan Umat Beragama (PKUB) Tingkat Kecamatan, dan PKUB Tingkat Desa/Kelurahan, Sabtu  14 Oktober2023.

 

Kegiatan ini, sebagai tindak lanjut audiensi pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama  (FKUB) Kabupaten Klaten dengan Kapolres setempat yang telah dilaksakan Kamis  12 Oktober2023.

Silaturohmi dan dialog Kapolsek dengan PKUB, digelar diaula kantor Kecamatan, dan  atau kantor Polsek masing-masing Kecamatan  se Kabupaten Klaten ini untuk mewujudkan kondisi masyarakat yang kondusif menjelang Pemilu tahun 2024 mendatang.

 Baca Juga: Tawuran di Muntilan Magelang, Sejumlah Kendaraan Dirusak dan Dibakar Massa

Sebagaimana disampaikan  Kapolres Klaten  AKBP Warsono, SH, SIK, MH dimaksud  sebagai ikhtiar  yang baik untuk membangun dan memperkuat silaturrahmi, akhlakul karimah serta sinergitas Ulama dan Umaro dalam rangka kamtibmas yg aman dan kondusif sekaligus merupakn upaya pemecahan masalah sosial yang tepat juga bermanfaat. 

" Dalam silaturrahmi ini kita berdo’a bersama dan minta dukungan dari ulama dan tokoh masyarakat untuk Polri dalam menjalankan tupoksi, menjaga kamtibmas dan penegakan hukum." katanya.

Ngayomi dan Bersahabat dengan Alim Ulama

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x