Kisah Horor Taman Sekartaji Solo, Ada Penampakan Peri Cantik hingga Genderuwo

- 23 November 2023, 23:50 WIB
Kisah horor Taman Sekartaji Solo, ada penampakan peri cantik hingga genderuwo. Taman di Jebres Solo ini disebut memiliki aura dunia lain. (Foto: Dok. Istimewa/putut)
Kisah horor Taman Sekartaji Solo, ada penampakan peri cantik hingga genderuwo. Taman di Jebres Solo ini disebut memiliki aura dunia lain. (Foto: Dok. Istimewa/putut) /

KARANGANYARNEWS - Kisah Horor Taman Sekartaji Solo, Ada Penampakan Peri Cantik hingga Genderuwo. Kamu warga Solo, Guys? Pastinya sudah nggak asing lagi dengan Taman Sekartaji dong ya.

Yup, taman yang diresmikan pada 2009 oleh Wali Kota Solo saat itu, yakni Joko Widodo (Jokowi) yang kini menjabat Presiden Republik Indonesia, memang menjadi public space alias ruang publik baru bagi masyarakat setempat.

Taman Sekartaji Solo merupakan taman kota seperti umumnya. Taman yang berlokasi di bantaran Kali Anyar memiliki ruang terbuka hijau bagi masyarakat dan difungsikan sebagai media edukasi maupun sarana penunjang olahraga.

Saat singgah di Taman Sekartaji, kita akan disambut empat topeng berukuran relatif besar. Keempat topeng ini memperlihatkan ekspresi wajah berbeda-beda.

Baca Juga: Kisah Horor TPU Bonoloyo, Ada Peri Cantik Penggoda hingga Kuntilanak Pengganggu

Salah satu di antaranya, bahkan terlihat begitu menyeramkan dengan raut muka berwarna merah dan kedua matanya melotot seperti hendak keluar.

Bicara soal Taman Sekartaji, ada cerita mistis yang berkembang di tempat ini. Taman yang ada di bilangan Jalan Tentara Pelajar No. 77 Jebres Solo ini disebut memiliki aura dunia lain.

Bagi kamu yang peka dengan dimensi tak kasat mata pastinya akan merasakan adanya hal berbeda.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x