Quick Startup, Cara ‘Ngegame’ Tanpa Tersendat

- 4 Agustus 2021, 14:51 WIB
Fitur menarik hadir di perangkat OPPO Reno6 adalah Quick Startup. Fitur ini akan mengidentifikasi game favorit paling sering dimainkan (Dok. Istimewa/Seqara Communications)
Fitur menarik hadir di perangkat OPPO Reno6 adalah Quick Startup. Fitur ini akan mengidentifikasi game favorit paling sering dimainkan (Dok. Istimewa/Seqara Communications) /

KARANGANYARNEWS - Salah satu fitur menarik hadir di perangkat OPPO Reno6 adalah Quick Startup. Fitur yang tersedia dan menjadi bagian dari ColorOS 11 ini secara cerdas akan mengidentifikasi game favorit paling sering dimainkan dan membuatnya tetap aktif pada latar belakang.

Apabila kita kembali memilih game itu untuk dimainkan, secara otomatis OPPO Reno6 akan membuat jalan pintas untuk langsung berada pada halaman beranda game dalam satu kali klik.

Tentunya cara ini akan membuat nyaman pengguna OPPO Reno6 untuk mempersingkat waktu pemuatan game.

Baca Juga: Keren! WhatsApp Kini Bisa Hapus Foto dan Video Usai Dilihat

Pengguna tidak perlu membuka lagi game dari jendela publisher atau pemuatan ulang data game karena Quick Startup mampu merekam permintaan untuk menyimpan game favorit hingga lebih dari 48 jam.

Alhasil, acara nge-game pun akan makin lancar dan cepat.

Nah, agar fitur ini aktif, kamu perlu membuka menu Settings>About Phone.

Lalu buka bagian Game Space dan lakukan scroll down hingga pada bagian Quick Startup. Secara otomatis fitur Quick Startup akan diaktifkan begitu slider digeser ke Enable.

Selain Quick Startup, OPPO tetap membawa sejumlah fitur gaming yang sebelumnya telah hadir di generasi Reno5.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x