Murah!! Cuma Rp 500 Ribuan! Ubah TV Biasa Jadi Smart TV dengan Android TV Box

- 21 Juni 2024, 21:15 WIB
Murah!! Cuma Rp 500 Ribuan! Ubah TV Biasa Jadi Smart TV dengan Android TV Box
Murah!! Cuma Rp 500 Ribuan! Ubah TV Biasa Jadi Smart TV dengan Android TV Box /Blibli.com

KARANGANYARNEWS - Ulasan lengkap mengenai Android TV Box, alat canggih yang bisa meng- upgrade TV biasa menjadi Smart TV. Simak dibawah ini!!

Mau upgrade TV lama jadi Smart TV tapi kantong tipis? Coba Android TV box ini, hanya dengan Rp 500 ribuan sudah mendapat fitur lengkap! Pengen nonton YouTube, Netflix, atau Disney+ di TV tapi TVmu masih jadul? Tenang, kamu bisa ubah TV biasa jadi Smart TV kok, cuma modal Rp 500 ribuan! Caranya pakai Android TV box, lho.

Android TV box adalah solusi tepat buat kamu yang pengen ngerasain suasana Smart TV tanpa harus beli TV baru. Nah, inilah ulasan mengenai salah satu Android TV box terbaik yang bisa kamu coba, si a95x yang dilansir dari YouTube Lens Gadget.

-Isinya yang Lengkap

Ya salah satu kelebihan dari Android TV box ini adalah isinya yang lengkap! Terdapat unit TV box-nya, kabel HDMI, adaptor listrik, remote, dan buku panduan. Jadi, tinggal pasang dan langsung bisa dipakai.

Tampilannya juga eye-catching dengan warna colorful. Di sisi kanan-kirinya ada port USB dan slot microSD buat nambah penyimpanan. Di bagian belakang, ada port LAN, audio optik, HDMI, dan colokan listrik. Jadi, lengkap banget fiturnya.

Baca Juga: Banyak yaag Belum Tahu Ini Perbedaan Smart TV, Android TV, dan Google TV!

-Mudah Dipasang, Tampilan Layaknya Smart TV

Pemasangannya pun sangat mudah. Cukup tinggal ditancapkan ke port HDMI TV, colok ke listrik, terus hidupkan. Langsung muncul tampilan awal layaknya Smart TV!

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah