Sebagian Tersembunyi, Ini 4 Pantai di Gunungkidul Paling Bersih, Romantis dan Jarang Diketahui

- 10 Oktober 2023, 22:32 WIB
Pantai Ngrumput Gunungkidul
Pantai Ngrumput Gunungkidul /Instagram/@anagapesis____

KARANGANYARNEWS - Sebagian Tersembunyi, Ini 4 Pantai di Gunungkidul Paling Bersih, Romantis dan Jarang Diketahui Banyak Wisatawan. Tak lengkap rasanya jika singgah di Gunungkidul tanpa menikmati keindahan pantai di sekitarnya. Hanya butuh waktu antara 30 sampai 45 menit, deretan pantai Samudera Hindia tersebut dapat ditemukan.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa yang namanya keindahan wisata alam pantai di Gunungkidul menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah wisatawan.

Sensasi aroma air laut, hamparan pasir, deburan ombak menjadi beberapa faktor penyebabnya. Itu belum spot-spot foto yang ada di sekitarnya. Mulai dari pasir putih pantai, perahu, bukit karang hingga aneka pepohonan.

Baca Juga: Pantai di Pangkal Pinang Ini Dilengkapi dengan Kolam Renang, Waterboom dan Kulineran Enak, Dijamin Betah

Menikmati keindahan pantai masih menjadi aktivitas favorit masyarakat saat memiliki waktu luang, liburan dan melewatkan akhir pekan. Seperti banyaknya pengunjung pantai di Gunungkidul ini.

Tak hanya itu, sensasi melewatkan momen matahari terbit maupun tenggelam (sunrise dan sunset), juga menjadi penyebab di sejumlah pantai di Gunungkidul tetap dikunjungi seolah tanpa mengenal waktu.

Maka tidaklah mengherankan jika ada juga beberapa wisatawan yang rela menginap, berkemah demi menikmati suasana yang tidak saban hari ditemukan di tempat tinggalnya.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Pantai di Lhokseumawe, Cek Saja Alamatnya di Sini

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x