Cek Alamatnya, Ini 10 Pantai di Kebumen Paling Indah Bikin Bingung Pilih yang Mana

- 10 Oktober 2023, 10:41 WIB
Ilustrasi pantai
Ilustrasi pantai /Instagram/@nofiiya

KARANGANYARNEWS - Cek Alamatnya, Ini 10 Pantai di Kebumen Paling Indah Bikin Bingung Pilih yang Mana. Sejumlah pantai di Kebumen memiliki keindahan yang tak kalah dengan pantai di daerah lainnya. Keindahannya menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah wisatawan.

Selain itu sensasi aroma dan beningnya air laut, hamparan pasir, deburan ombak menjadi beberapa faktor penyebab 10 pantai di Kebumen ini begitu istimewa.

Seperti diketahui bahwa menikmati keindahan pantai masih menjadi aktivitas favorit masyarakat saat memiliki waktu luang, liburan dan melewatkan akhir pekan. Seperti banyaknya pengunjung pantai di Kebumen.

Baca Juga: Pantai Menganti, Surga Tersembunyi di Kebumen, Favorit Pemburu Foto Instagramable

Tak hanya itu, sensasi melewatkan momen matahari terbit maupun tenggelam (sunrise dan sunset), juga menjadi penyebab di sejumlah pantai di Kebumen tetap dikunjungi seolah tanpa mengenal waktu.

Maka tidaklah mengherankan jika ada juga beberapa wisatawan yang rela menginap, berkemah demi menikmati suasana yang tidak saban hari ditemukan di tempat tinggalnya.

Tak sulit menemui destinasi wisata pantai di berbagai daerah di Indonesia. Dalam satu kota atau kabupaten, bisa ditemukan lebih dari lima, bahkan sepuluh pantai dengan aneka pesonanya yang indah bak lukisan alam.

Baca Juga: 12 Pantai di Kotabaru Paling Indah yang Sering Dikunjungi Wisatawan Cantik Kalimantan Selatan, Simak Alamatnya

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x