Beri Spirit dan Borong Roti Tri Isnaeni, Gubernur Ganjar ke Pati

- 10 Agustus 2021, 16:11 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranawowo memboring roti produk Tri Isnaeni, Pelaku UMKM di Kabupaten Pati
Gubernur Jateng Ganjar Pranawowo memboring roti produk Tri Isnaeni, Pelaku UMKM di Kabupaten Pati /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Betapa terkejutnya Tri Isnaeni, pengusaha UKM roti yang ada di Pati. Tak ada angin dan tak ada hujan, tiba-tiba rumahnya didatangi tamu istimewa. Orang nomor satu di Jawa Tengah.

Rumah Tri Isnaeni nampak sepi saat mobil yang dinaiki Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berhenti di depan rumahnya, Selasa 10 Agustus 2021. Di dalam rumah yang dijadikan tempat produksi dan penjualan roti itu, hanya terlihat beberapa pegawai yang sedang bekerja.

Tiba-tiba Ganjar masuk dan melihat-lihat roti yang dipajang di instalasi. Tri yang sedang mengawasi pekerjanya, langsung menutup mulutnya karena terkejut.

"Lho pak Ganjar," katanya tak percaya.

Baca Juga: Tumbuh Positif di Angka 5,66 Persen, Ekonomi Jateng Kian Meningkat

Beberapa saat Tri hanya terdiam. Ia tak percaya, pria yang berdiri di hadapannya adalah Ganjar. Sebab, Tri tak mendengar kabar, jika akan kedatangan gubernur idolanya itu.

"Bapak kok bisa sampai ke sini," tanyanya tak percaya.

Ganjar hanya tersenyum. Ia mengatakan sengaja mampir saat melakukan kunjungan kerja di Pati.

Ganjar pun melihat-lihat kondisi toko roti milik Tri. Kepada Ganjar, Tri mengatakan pernah mendapat juara 1 tingkat provinsi kreasi roti pada 2017 lalu. Selain itu, ia juga berhasil menyabet juara tiga tingkat nasional, dengan produk unggulan roti gulung kejunya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x