Sumbang 1.100 Paket Sembako, First Media : Kami ingin Dekat Masyarakat Solo

- 4 November 2021, 14:57 WIB
Deputy CEO dan Chief Operation Officer PT Link Net Tbk Victor Indajang menyerahkan bantuan paket sembako pada Pemkot Surakarta yang diterima Sekda Ahyani di balai kota, Kamis (4/11/2021).
Deputy CEO dan Chief Operation Officer PT Link Net Tbk Victor Indajang menyerahkan bantuan paket sembako pada Pemkot Surakarta yang diterima Sekda Ahyani di balai kota, Kamis (4/11/2021). /Langgeng Widodo/

KARANGANYARNEWS-Deputy CEO dan Chief Operation Officer PT Link Net Tbk Victor Indajang mengungkapkan, PT Link Net terus mengembangkan layanannya di wilayah Jawa Tengah termasuk kota Surakarta dan sekitarnya.

Hingga akhir triwulan 2021, PT Link Net melakukan ekspansi dengan menambah home passed di 23 kota layanan dan jangkauan layanan telah mencapai total 2,8 juta home passed di Indonesia.

Tidak hanya melalui solusi layanan dan produk inovatif, PT Link Net juga berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, melalui berbagai program dan dukungan sosial yang diharapkan dapat memberi kebermanfaatan bagi pelanggan First Media dan seluruh keluarga Indonesia.

"Kegiatan ini menjadi rangkaian awal program yang First Media hadirkan untuk kota Surakarta dan sekitarnya, dan akan berlanjut ke program sosial lainnya yang direncanakan dapat dilaksanakan dalam waktu dekat," kata Victor Indajang.

Hal itu dikatakan disela penyerahan simbolis bantuan CSR dari First Media kepada Pemkot Surakarta di Pendhapi Gedhe balai kota. Bantuan berupa paket sembako itu diterima oleh Sekda Kota Surakarta Ahyani.

“Dengan hadirnya program ini, kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat, khususnya pelanggan setia First Media. Kami pun berharap upaya ini dapat meningkatkan hubungan baik PT Link Net dengan seluruh pemangku kepentingan, salah satunya dengan Pemerintah Kota Surakarta," kata Victor.

Sekda Ahyani mengapresiasi bantuan First Media tersebut. Bantuan 1.1000 paket masing-masing berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan sebagainya itu akan disalurkan pada warga terdampak covid-19 melalui dinas terkait.

"Mudah-mudahan, kerja sama dan baruan dari First Media kepada Pemerintah Kota tidak hanya berhenti di sini saja. Tapi, bisa dalam teknologi yang manfaatnya lebih panjang," kata Sekda Ahyani.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x