Pasar Ciputat Kebakaran, Puluhan Kios Hangus

- 12 Mei 2022, 00:05 WIB
Kebakaran menghanguskan puluhan kios di Pasar Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Peristiwa ini terjadi pada Rabu, 11 Mei 2022 sekira pukul 16.30 WIB. (Foto: PMJ News/Instagram)
Kebakaran menghanguskan puluhan kios di Pasar Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Peristiwa ini terjadi pada Rabu, 11 Mei 2022 sekira pukul 16.30 WIB. (Foto: PMJ News/Instagram) /

KARANGANYARNEWS - Kebakaran menghanguskan puluhan kios di Pasar Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Peristiwa ini terjadi pada Rabu, 11 Mei 2022 sekira pukul 16.30 WIB.

Seperti dilihat dari rekaman video diunggah akun Instagram @tangsel.info, api berkobar tampak melahap kios. Asap hitam pun membumbung tinggi di lokasi kejadian.

Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang Selatan setidaknya mengerahkan delapan unit mobil dan sejumlah petugas untuk memadamkan api.

Baca Juga: Raffi Ahmad Mendadak Sambangi Polda Metro, Ada Apa?

"Telah terjadi kebakaran di Pasar Ciputat pada (Rabu) sore ini. Kini sudah dalam penanganan Tim Damkar Kota Tangsel," tulis akun Instagram @tangsel.info memberi keterangan video unggahannya.

Melansir laman PMJ News, lapak terbakar rata-rata merupakan bangunan semipermanen, biasanya digunakan para pedagang daging dan sayuran.

Posisinya berada persis berdampingan dengan gedung baru Pasar Ciputat.

Sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran, termasuk jumlah kerugian yang ditimbulkan. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x