Aurel Hermansyah Girang saat Coba Garansi Bebas Pengembalian di Shopee

- 29 Februari 2024, 06:00 WIB
Aurel Hermansyah.
Aurel Hermansyah. /Instagram @aurelie.hermansyah/

Aurel Hermansyah saat menjajal Garansi Bebas Pengembalian dari Shopee.
Aurel Hermansyah saat menjajal Garansi Bebas Pengembalian dari Shopee.

“Nah ini yang kedua nih, wah kemejanya keren banget deh, ini aku banget sih.” lanjut Aurel.

Tak hanya dress, kemeja hitam polos yang ia pesan dari Shopee juga membuat Aurel melontarkan pujian. Menurut Aurel, kemeja keren tersebut cocok banget dengannya.  

Aurel Hermansyah saat menjajal Garansi Bebas Pengembalian dari Shopee.
Aurel Hermansyah saat menjajal Garansi Bebas Pengembalian dari Shopee.

“Terakhir nih ada outer, gimana keren gak? Tapi kayaknya kurang cocok style-nya sama aku, iya enggak sih?" ujar Aurel.

Terakhir ada outer berwarna putih. Seperti dress dan kemeja sebelumnya, Aurel juga menyebut outer tersebut keren. Namun, ia merasa outer itu kurang cocok dengan style-nya. 

Aurel Hermansyah saat menjajal Garansi Bebas Pengembalian dari Shopee.
Aurel Hermansyah saat menjajal Garansi Bebas Pengembalian dari Shopee.

Sempat dibuat bingung, untungnya Aurel ingat bahwa kini Shopee memiliki program terbaru yaitu Garansi Bebas Pengembalian. Program Garansi Bebas Pengembalian memungkinkan pembeli untuk melakukan pengembalian barang dengan alasan berubah pikiran atau barang tidak sesuai. Memanfaatkan program baru Shopee tersebut, Aurel pun mengembalikan produk pesananannya kepada penjual dengan cara mengantarkan paket pesanan tersebut ke salah satu cabang jasa pengiriman terdekat dari rumahnya. Makin girang, Aurel tidak dikenakan biaya pengiriman pengembalian produk kepada penjual, alias gratis!

"Jadi buat yang suka belanja kayak aku, gak perlu khawatir, belanja aja di Shopee. Berubah pikiran? Barang tidak sesuai? Atau barang rusak? Balikin aja, Gampang! Karena di Shopee ada Garansi Bebas Pengembalian. Belanja aja di Shopee Sekarang," ucap Aurel di akhir video.

"Alhamdulillah semua dimudahkan" tulis cewek kelahiran tahun 1998 tersebut sebagai caption unggahannya.  

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah