Daftar Resto Tebar Promo Eksklusif di Tahun Kabisat, Khusus Hari Ini Saja

- 29 Februari 2024, 21:50 WIB
Daftar resto tebar promo eksklusif di tahun kabisat, khusus hari ini saja. Tahun kabisat membuat banyak restoran menggelar promo akhir Februari ini dengan berbagai variasi kuliner. (Foto: Pixabay/adoproducciones)
Daftar resto tebar promo eksklusif di tahun kabisat, khusus hari ini saja. Tahun kabisat membuat banyak restoran menggelar promo akhir Februari ini dengan berbagai variasi kuliner. (Foto: Pixabay/adoproducciones) /
KARANGANYARNEWS Daftar Resto Tebar Promo Eksklusif di Tahun Kabisat, Khusus Hari Ini Saja. Tahun kabisat yang terjadi setiap empat tahun sekali membuat banyak restoran menggelar promo akhir Februari ini dengan berbagai variasi kuliner. 
 
Jika sedang berburu makanan, kalian dapat mencoba berbagai makanan di sejumlah resto favorit. Berikut daftar  promo sepesial tahun kabisat 29 Februari 2024:
 
 
1. Mc Donald (McD) 
 
Kalian bisa menikmati paket makan hemat di tahun kabisat dengan mendapatkan PaNas 2, yakni 2 ayam McD + nasi + fruit lemon dengan harga Rp29 ribu. 
 
Selain PaNas, McD juga menawarkan promo lain, khusus pengguna stiker Drive Thru.
 
Buat kamu McD’ers, setiap pembelian paket hemat beef prosperity burger gratis beef prosperity burger a la carte.
 
 
2. Hoka-Hoka Bento (Hokben) 
 
Hokben menawarkan promo kabisat, chicken katsu + nasi hanya Rp29 ribu atau bundling empat hoka hemat sengan Rp100 ribu dan bundling empat set teriyaki Rp150 ribu. Promo berlaku 28 dan 29 Februari 2024.
 
Dapatkan pula promo lainnya Pay Day paket A + D atau paket B + C Plus. Masing-masing dapat dua cold ocha hanya Rp105 ribu.
 
3. Pizza Hut 
 
Promo Pizza Hut bagi yang lahir di bulan kabisat, dine-in dengan menunjukkan tanggal lahir yang ada di KTP/ID card. Kamu bisa mendapatkan birthday pizza gratis. Promo berlaku H-7 sampai H+7 terhitung dari Februari.
 
 
4. Burger King 
 
Festifal cuan makan enak + ngenyangin cuma Rp17 ribu dengan syarat dan ketentuan:
1. Berlaku sampai 29 Februari 2024
2. Tunjukkan postingan promo ke kasir
3. Harga belum termasuk PPN 
4. Tidak dapat digabungkan promo lain
5. Berlaku untuk seluruh outlet Burger King Indonesia, kecuali T3 airport, rest area, dan beberapa lokasi Burger King Bali
6. Berlaku untuk dine-in, take away, drive thru, dan BK App
 
 
5. Richeese Factory
 
Nikmati promo Anniversary Exclusive cuma di Shopee Food pada 29 Februari 2024 dengan membeli Combo Flying Chicken via Shopee Food. Kamu bisa mendapatkan 1 flying chicken whole + 3 rice + 3 drink dengan harga Rp136.364. ***
 

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x