8 Keuntungan Penjual dan 12 Trik Terpilih Seller Fitur Shopee Live XTRA

- 22 April 2024, 19:35 WIB
Fitur Shopee Live XTRA, program teruntuk penjual. Berikut 8 keuntungan dan 12 trik terpilih seller fitur Shopee Live XTRA
Fitur Shopee Live XTRA, program teruntuk penjual. Berikut 8 keuntungan dan 12 trik terpilih seller fitur Shopee Live XTRA /Shopee Indonesia/Youtube

KARANGANYARNEWS - Fitur Shopee Live XTRA, program khusus teruntuk penjual terpilih yang menawarkan Voucher Diskon Live Tambahan untuk menarik lebih banyak pembeli di sesi live streaming. Berikut 8 keuntungan penjual dan 12 trik terpilih seller fitur Shopee Live XTRA.

Shopee, salah satu platform e-commerce di Indonesia,  selalu hadir memberi gebrakan untuk membantu para sellers menjangkau lebih banyak pelanggan.

Salah satu fitur baru yang ditawarkan platform e-commerce terbesar di Indonesia ini, fitur Shopee Live XTRA terununtuk membantu Penjual meningkatkan penjualan dan traffic toko. 

 Baca Juga: 60 Brand Eksklusif Desainer Indonesia Hadir di Fitur High-End Brands Shopee

Selain itu,  Shopee Live XTRA juga dimaksud teruntuk meningkatkan daya tarik produk dan mendorong konversi penjualan dengan cara penjual dapat memberikan diskon lebih besar kepada pembeli.

 

8 Keuntungan Penjual

Lebih lengkapnya, berikut 8 keuntungan penjual yang mengikuti Shopee Live XTRA:

  1. Meningkatkan Penjualan: Voucher diskon yang lebih besar dapat menarik lebih banyak pembeli dan meningkatkan konversi penjualan.
  2. Meningkatkan Traffic Toko: Lebih banyak pembeli yang menonton live streaming Anda karena tertarik dengan voucher diskon.
  3. Meningkatkan Brand Awareness: Toko Anda akan lebih dikenal oleh pembeli potensial.
  4. Peningkatan Penjualan: Program ini bertujuan membantu penjual meningkatkan penjualan melalui sesi live streaming dengan menawarkan potongan harga besar.
  5. Voucher Diskon Khusus: Penjual yang mengikuti program Shopee Live XTRA dapat memberikan voucher diskon khusus kepada penonton live streaming mereka. Potongan harga ini umumnya lebih besar dari voucher reguler Shopee Live. (Per Februari 2024, diskonnya mencapai 80% untuk Live XTRA)
  6. Seleksi Penjual: Program Shopee Live XTRA tidak terbuka untuk semua penjual. Shopee memilih penjual tertentu yang memenuhi kriteria tertentu untuk mengikuti program ini.
  7. Potongan Harga Besar: Pembeli yang menonton sesi live streaming penjual yang mengikuti program Shopee Live XTRA berkesempatan mendapatkan potongan harga besar melalui voucher khusus yang ditawarkan penjual.
  8. Beragam Pilihan Penjual: Program ini menawarkan kesempatan kepada pembeli untuk melihat live streaming dari penjual yang mengikuti program dan berpotensi mendapatkan potongan harga menarik.

 

12 Trik Terpilih Seller Shopee Live XTRA:

Hanya penjual aktif yang memenuhi kriteria dapat mengikuti program ini. Voucher Shopee Live XTRA berlaku untuk semua kategori produk, kecuali kategori produk tertentu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x