Bikin Trenyuh! Ini Cara Eunhyuk Suju Balas Cinta Sang Ibu

- 2 Agustus 2021, 23:45 WIB
Eunhyuk Super Junior yang putuskan untuk tinggal dengan ibunya.
Eunhyuk Super Junior yang putuskan untuk tinggal dengan ibunya. /Soompi

KARANGANYARNEWS, Eunhyuk Super Junior berbagi tentang bagaimana dia membalas budi kepada sang ibu dalam acara "Mr. House Husband 2" dari KBS. Dalam episode itu Eunhyuk mengungkap rumah barunya, sebuah rumah 2 lantai yang tampak mewah di pedesaan.

"Saya mulai tinggal bersama keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Ini semua karena ibu saya. Saya membelikan tempat ini untuknya. Ibu saya menderita pneumonia interstisial. Hanya 37 persen paru-parunya yang berfungsi. Akhir-akhir ini, kesehatannya sangat menurun," ungkap Eunhyuk.

Eunhyuk kemudian mengungkapkan apa yang dikatakan dokter ibunya baru-baru ini kepada keluarganya.

"Belum lama ini, dokternya memberi tahu kami bahwa ini bukan masalah berapa lama dia akan hidup sekarang. 'Anda harus bersiap-siap untuk mengucapkan selamat tinggal padanya, karena itu bisa terjadi kapan saja sejak saat itu'," jelasnya.

Dancer handal Super Junior itu melanjutkan, "Bahkan jika dia berhasil mendapatkan transplantasi paru-paru, dia tampaknya hanya bisa hidup selama maksimal tujuh tahun."

"Karena saya tinggal jauh dari keluarga saya selama 20 tahun karena promosi Super Junior, saya merasa belum bisa berbuat banyak untuk orang tua saya. Saya berencana melakukan yang terbaik untuk mereka dan berusaha menjadi anak yang baik sampai saya bisa," harap Eunhyuk.

Editor: Zening Demaringtyas

Sumber: KBS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x