Peduli Nakes di Sokoharjo, Artis Okan Cornalus Bantu 200 Faceshield dan Susu Kambing

- 8 Agustus 2021, 20:26 WIB
Okan Cornelius menyerahkan bantuan 200 unit faceshield dan susu kambing kepada Nakes, diterima Kepala DKK Sokuharjo dr. Yunia Wahdiyati
Okan Cornelius menyerahkan bantuan 200 unit faceshield dan susu kambing kepada Nakes, diterima Kepala DKK Sokuharjo dr. Yunia Wahdiyati /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Okan Cornelius Sabtu, 07 Agustus 2021 kembali ke Sukoharjo, Jawa Tengah. Kedatangannya di Kota Makmur kali ini, dimaksud untuk menspirit para tenaga kesehatan dalam ‘memerangi’ Covid-19.

Kepada para Nakes di Sukoharjo, Okan Cornelius memberikan 200 unit  faceshield dan susu kambing. Bantuan ini diterima Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sukoharjo, dr. Yunia Wahdiyati, M.Si.

Dalam acara penyerahan bantuan kepada Nakes yang berlangsung di Aula Kantor DKK Sukoharjo tadi, kehadiran  Okan Cornelius juga didampingi Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho dan Kapten Inf Kurniawan Jayadi, mewakili Dandim Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan yang berhalangan hadir.

Baca Juga: Kiat Sukses Gaet Netizen, Diah Astika Promosikan Produk UMKM di Instagramnya

“Saya tidak berhenti untuk senantiasa memberikan memberikan spirit dan bantuan kepada para Nakes di seluruh wilayah Indonesia,” ungkap aktor sinetron yang juga foto model, Okan Carnelius.

Komitmen ini, memurutnya dikarenakan para Nakes berada di garda paling depan, dalam upaya penanggulangan dan pencegahan penularan pandemic Covaid-19 hingga di pelosok daerah.

Tugas dan tanggung jawab para Nakes, lanjut Cornelius, sangat berat dan mulia. “Hari ini kami berkesempatan mengunjungi Kabupaten Sukoharjo, selain ikut mendukung  juga berpesan agar mereka tetap bersemangat dan senantias menjaga kesehatan”.

Baca Juga: Maksud Hati Mau Curhat, Apa Daya Malah Didaulat Nyannyi Gubernur

Dalam acara tersebut dr. Yunia Wahdiyati selain menyampaikan keharuannya,  atas dukungan dan bantuan dari berbagai pihak, dalam upaya penanggulangan dan pencegahan penularan Covid-19.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah