Minhyuk MONSTA X Berbagi Cerita Tentang Hadiah Dari IU

- 9 Agustus 2021, 22:10 WIB
Minhyuk MONSTA X.
Minhyuk MONSTA X. /instagram.com/@go5rae

KARANGANYARNEWS - Minhyuk MONSTA X adalah penggemar IU. Dia sering berbagi bahwa lagu-lagu IU ada dalam playlistnya. Dalam salah satu siaran V Live-nya, ia pernah mengungkap hadiah yang diberikan IU untuknya, yang berupa album dengan tanda tangan.

Album itu juga berisi pesan "Untuk Minhyuk-gun, ayo bekerja keras tapi tetap harus menjaga kesehatan!".  IU dan Minhyuk sama-sama lahir pada tahun 1993. "Dia memanggilku Minhyuk-gun, sebenarnya usiaku dan dia sama," jelas Minhyuk.

Vokalis MONSTA X itu melanjutkan, "Beberapa tahun yang lalu, kami menjadi bintang tamu di dramanya

'Produser', dan Jooheon berbagi perusahaan yang sama dengannya sehingga mereka saling mengenal. Dia membantu saya meminta album dengan tanda tangannya."

"Ini adalah album 'A Flower Bookmark', album yang sangat keren. Lagu apa saja yang ada di album ini? 'Meaning of you', 'My old story', 'Dreams in Summer Night'. Sangat menyenangkan ketika kalian menerima album kami kan? Saya merasakan hal yang sama," lanjutnya.

"A Flower Bookmark (꽃갈피/Kkotgalpi) adalah album mini (EP) daur ulang pertama IU yang rilis pada 16 Mei 2014. Album ini menampilkan versi cover dari lagu-lagu K-pop nostalgia yang dipopulerkan dari 1980-an hingga 1990-an yakni "My Old Story" Jo Deok Bae, 1985); "Flower" (Kim Kwang Seok, 1991); "Pierrot Smiles at Us" (Kim Wan Sun, 1990); "When Love Passes By" (Lee Moon Sae, 1987); "The Meaning of You" (Sanulrim, 1984); "Dreams in Summer Night" (Kim Hyun Sik, 1988); dan "Boom Ladi Dadi" (Clon, 1996).

Album ini mengantarkan IU meraih penghargaan Artist of the Year di MelOn Music Award dan masuk daftar album K-Pop terbaik tahun 2014 versi Billboard. 

Editor: Zening Demaringtyas

Sumber: All Kpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah