Primbon Jawa: Jalan Cepat Kaya Kamis Pon, Hemat Tak Pelit Berdharma

- 14 Oktober 2021, 13:31 WIB
Hitungan primbon Jawa teruntuk neptu woton Kamis Pon, bertepatan tanggal 14 Oktober 2021
Hitungan primbon Jawa teruntuk neptu woton Kamis Pon, bertepatan tanggal 14 Oktober 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Dalam primbon Jawa, jumlah neptu weton menjadi salah satu unsur penelusuran dan penentu karakteristik, karir profesi, pasang surutnya aliran rejeki maupun kecocokan perjodohan seseorang.

Kalian lahirnya Kamis Pon?  Atau dapat juga yang memiliki neptu weton ini pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang, dan orang terdekat terkasih kalian.

Jikalau iya, inilah karir profesi dan pasang surutnya aliran rejeki kalian, berdasar hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa.

Baca Juga: Primbon Jawa, Inilah Aura Penarik Simpati Rabu Pahing

Kamis Pon, dalam pawukon atau pengetahuan penanggalan Jawa, disebutkan,  jumlah lambang bilangannya (15). Didapat dari penambahan neptu hari Kamis, nilai angkanya (8), ditambah neptu pasaran Pon lambang bilangannya (7).

Pemilik jumlah neptu weton (15) ini, selain memiliki karakter dasar sportif, juga sejak lahir telah berbekat spirit reliqius tinggi. Prinsip dia, tidak mau mengambil dan atau memakan memakan sesuatu yang bukan hasil cucuran keringatnya.

“Neptu weton Kamis Pon cakap cekatan dalam bekerja, dia hemat mengelola keuangan namun tidak pelit dalam berdarma,” terang motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu, di lereng Gunung Lawu.

Baca Juga: Primbon Jawa: Selasa Legi, Pilih Politisi Atau Pejabat Publik 

Jumlah neptu hari pasaran tinggi, lanjut praktisi pawukon dan penulis buku 'Horoskop Jawa Milenial’ tadi, berimplikasi pada kelancaran aliran rejeki dari Illahi teruntuk kelahiran Kamis Pon.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x