Heboh Postingan Luna Maya Jadi Ketua RT, Blusukan Bareng Warga

- 19 November 2021, 14:03 WIB
Luna Maya memposting foto saat bersama warga Kemang Mampang Jakarta Selatan. Dalam postingannya, artis cantik itu menyebut apa yang dilakukannya merupakan kunjungan pertama sebagai ketua RT. (Foto: Instagram/@lunamaya)
Luna Maya memposting foto saat bersama warga Kemang Mampang Jakarta Selatan. Dalam postingannya, artis cantik itu menyebut apa yang dilakukannya merupakan kunjungan pertama sebagai ketua RT. (Foto: Instagram/@lunamaya) /

KARANGANYARNEWS - Luna Maya memposting sebuah foto saat dirinya bersama warga Kemang Mampang Jakarta Selatan di akun Instagram miliknya, @lunamaya, Kamis (18/11/2021). Dalam postingannya, artis cantik itu menyebut apa yang dilakukannya merupakan kunjungan pertama sebagai ketua RT.

Ya, pada foto yang dibagikan tampak Luna Maya tengah blusukan menyusuri gang dengan setelan atasan dan bawahan cokelat khas pegawai pemerintah.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan ke depan," tulis akun Instagram milik Luna Maya.

Baca Juga: Kawasaki Sangat Excited Balapan di Mandalika, akankah Jonathan Rea Juara Lagi?

Pada postingannya, aktris 38 tahun juga mengungkapkan dirinya selama ini tak pernah terpikir menjadi ketua RT.

"Btw, seumur-umur nggak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT," lanjut caption akun Instagram @lunamaya.

Netizen yang melihat pengakuan Luna Maya jadi ketua RT seakan tak percaya, bahkan beberapa di antaranya kembali bertanya tentang unggahan dan caption wanita kelahiran Denpasar, Bali.

Namun, tak sedikit netizen justru mendukung Luna Maya sebagai ketua RT, di antaranya Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesudibjo.

Baca Juga: Curhat Nirina Zubir ke Mendiang Ibunya, Keluarga Ditipu Mafia Tanah Rp17 Miliar

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x