Primbon Jawa, Inilah Penangkal Badai Tsunami Emosi Jumat Pon

- 2 Desember 2021, 08:49 WIB
Rumus logika matematik primbon Jawa teruntuk karir profesi neptu woton Jumat Pon
Rumus logika matematik primbon Jawa teruntuk karir profesi neptu woton Jumat Pon /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Perhitungan primbon Jawa teruntuk neptu weton Jumat Pon. Kalian lahirnya Jumat Pon? Jika iya, inilah karakteristik dasar atau jatidiri dan psikologis kalian.

Tak hanya teruntuk kalian sendiri. Hitungan primbon Jawa ini, dapat digunakan juga menelisik karakteristik pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Termasuk orang terkasih, calon istri atau suami yang lahirnya Jumat Pon.

Dalam primbon Jawa disebutkan, neptu weton Jumat Pon jumlahnya (13), didapat dari lambang bilangan neptu hari Jumat bernilai angka (6) dan pasaran Pon lambang bilangannya (7).

Baca Juga: Primbon Jawa, 7 Karir Profesi Paling Tepat Teruntuk Kelahiran Kamis Pahing

Jumlah neptu weton ini dinaungi aura spiritual ‘lakune lintang’. Perjalanan bintang. Selian berkepribadian ‘Introvet’ atau tertutup, kalian yang terlahir Jumat Pon juga cenderung kurang banyak bicara dan lebih suka meyendiri.

Walau terkesan pendiam, aura spiritual positif ‘lakune lintang’, memebuatnya  banyak teman. Tidak sedikit orang senang bersahabat dengannya, karena sikapnya yang sangat sportif dan proaktif.

Dalam berteman dengan siapa saja, pemilik hari pasaran kelahiran Jumat Pon, senantiasa berprinsip tak ingin merugikan orang lain. Bila hatinya berkenan, bahkan rela berkorban kepada siapa saja, terlebih kepada yang tercinta.

Baca Juga: Daftar Lengkap UMK Jawa Tengah 2022, Lihat di Sini

“Pemilik neptu weton ini termasuk juga orang tangguh, cerdas dan berwawasan luas,” terang Ki Buyut Lawu, motivator spiritual reliqius di lereng Gunung Lawu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah