Ini 5 Video Mbah Minto Paling Ngehits dan Dikenang Penggemarnya

- 23 Desember 2021, 10:04 WIB
Video Mbah Minto
Video Mbah Minto /Tangkapan layar YouTube UCUP KLATEN

KARANGANYARNEWS - Ada lima video Mbah Minto paling populer alias paling ngehits yang bakal terus dikenang para penggemarnya. Video yang diunggah di channel YouTube Ucup Klaten itu mencapai jutaan penonton.

 

Selama sekitar satu tahun terakhir ini sosok Minto Suwito Siyam, warga Bayat, Klaten itu jadi perhatian para pecinta konten humor di kanal YouTube. Aktingnya yang apa adanya menciptakan kesan natural, lugu, lucu dan menggelitik. 

Kini, sosok yang menghibur jutaan netizen di tengah pandemi Covid-19 itu telah berpulang. Jutaan netizen berduka dan tak sedikit pula yang mengungkapkan duka cita melalui komentar di setiap video Mbah Minto yang terunggah di channel YouTube Ucup Klaten.

Baca Juga: Mbah Minto Meninggal, Ini Video Pertama dan Terakhirnya

Berikut ini, lima video Mbah Minto paling ngehits yang mendapatkan jutaan penonton di channel YouTube milik tetangganya yang bernama asli Muhammad Sofyan.

5. Gagal Mudik

Meskipun video ini awal dari tangga Mbah Minto menjadi bintang di YouTube, video ini bukanlah yang paling banyak mendapatkan jumlah penonton. Meskipun demikian, video ini telah disaksikan 3,4 juta penonton. Sebuah capaian yang di atas rata-rata YouTuber yang mengunggah konten-konten lokal.

Sebelumnya, channel ini hanya berisi konten hobi burung dengan pengunjung sekitar ratusan hingga puluhan ribu. Kemudian ada konten yang melibatka. Talent selain Mbah Minto sebagai tokoh utama.

Namun, video-video humor tersebut kurang maksimal merebut jutaan penonton. 

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: YouTube Ucup Klaten


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah