Detik-detik Lengkap Mbah Minto Meninggal Dunia

- 23 Desember 2021, 13:44 WIB
Salah satu produksi video yang melibatkan Mbah Minto sebagai talent utama.
Salah satu produksi video yang melibatkan Mbah Minto sebagai talent utama. /Ucup Klaten/YouTube

KARANGANYARNEWS - Kabar detik-detik Mbah Minto meninggal dunia beredar di sejumlah media massa. Mbah Minto meninggal pada Rabu, 22 Desember 2021 pukul 21.00 WIB.

Sebelum meninggal dunia, Mbah Minto dikabarkan sempat dirawat di rumah sakit terdekat rumahnya di daerah Bayat, Klaten. Berikut ini detik-detik lengkap Mbah Minto meninggal sebagaimana dilansir dari Berita DIY.

Mbah Minto meninggal awalnya disebabkan karena terjatuh di kamar mandi. Mbah Minto yang sudah sepuh dan berusia 85 tahun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Ini 5  Fakta Tentang Mbah Minto, Youtuber Top Markotop Asal Klaten

Kondisinya tak kunjung membaik. Keluarga kemudian merujuknya ke Rumah Sakit Islam (RSI) Klaten, Senin, 20 Desember 2021.

Namun, takdir berkata lain. Nyawa Mbah Minto tak tertolong. Pemilik nama asli Minto Suwito Siyam ini mengembuskan nafas terakhirnya pada pukul 21.00 WIB, Rabu 22 Desember 2021 kemarin.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada keterangan resmi tentang penyebab Mbah Minto meninggal dari pihak RSI Klaten maupun keluarganya, tapi kepergiannya menyisakan duka mendalam bagi anak-anak dan cucunya. Tak terkecuali jutaan netizen yang selalu menunggu aktingnya di channel YouTube Ucup Klaten.

Baca Juga: Mbah Minto Meninggal Dunia, Ucup Klaten: Karya-karyamu akan Selalu Kami Kenang

Jenazah Mbah Minto rencananya dimakamkan di Sasonoloyo, Wonosegaran, Bugel, Klaten pada hari ini Kamis, 23 Desember 2021 pukul 14.00 WIB. 

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah