40 Animasi Video Tahun Baru 2022 Background Kembang Api

- 28 Desember 2021, 06:48 WIB
/

KARANGANYARNEWS - Inilah kumpulan ucapan Selamat Tahun Baru 2020 yang terdiri dari 50 gambar bergerak atau animasi untuk story WA (WhatsApp) atau akun media sosial lainnya. Semoga koleksi ini dapat menjadi cara Anda merayakan Tahun Baru secara virtual. 

Ada banyak cara merayakan Tahun Baru. Terlebih sejak dua tahun ini di mana masyarakat tak bisa leluasa mengikuti dan menggelar acara. 

Sebut saja acara-acara yang diselenggarakan secara online atau virtual. Meskipun dengan keterbatasan koneksi internet dan kualitas rasa, acara tetap berlangsung dan tercatat dalam sejarah. 

Baca Juga: 10 Bingkai Twibbon Selamat Tahun Baru 2022 Bahasa Indonesia, Daftar Link Lengkap

Begitu juga dengan event malam Tahun Baru yang biasanya gegap gempita menjadi bernuansa lain, berjarak dan terbatas dalam  menikmati atmosfernya. 

Namun, apapun itu, setidaknya banyak yang tetap bergerak dan secara kreatif menciptakan karya-karya inovatif. Tak sedikit pula beberapa orang maupun kelompok malah sukses mendulang rezeki di saat-saat pandemi.

Di saat pandemi, marganet jadi mengenal sosok Mbah Minto, Pak Babinsa, Paijo dan Fandra serta tokoh tokoh lain yang jadi ikon channel YouTube.

Baca Juga: Pasien Omicron Kabur dari Karantina Wisma Atlet, Begini Kronologinya

Sekadar kilas balik, Ucapan Selamat Tahun Baru 2022, doa, harapan, kata-kata motivasi bijak Tahun Baru 2022 kami hadirkan di artikel ini. Harapan kami, akan ada harapan, cita-cita untuk mengejar segala hal yang belum tercapai pada tahun 2021. 

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x