Gabung PAN, Charly Van Houten Siap Maju Caleg di Pemilu 2024

- 4 Januari 2022, 16:24 WIB
Charly Van Houten bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Mantan vokalis grup musik ST 12 siap maju sebagai caleg di Pemilu 2024. (Foto: Dok. Istimewa/Instagram @infia_fact)
Charly Van Houten bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Mantan vokalis grup musik ST 12 siap maju sebagai caleg di Pemilu 2024. (Foto: Dok. Istimewa/Instagram @infia_fact) /

KARANGANYARNEWS - Menjelang tahun politik 2024, sejumlah partai sudah mulai memanasi mesinnya dengan melakukan konsolidasi. Sejumlah figur publik atau artis pun turut digandeng demi mendapatkan pengaruh publik.

Terkini, Charly Van Houten yang dikenal masyarakat luas sebagai vokalis grup musik ST 12 dan Setia Band bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) pimpinan Zulkifli Hasan.

Melansir akun Instagram @infia_fact, Selasa, 4 Januari 2022, Charly Van Houten telah resmi bergabung dengan PAN.

Baca Juga: Molor Lagi, Film Morbius Tunda Jadwal Tayang hingga 1 April 2022, Ini Alasannya!

Sang musisi siap maju sebagai calon legislatif (Caleg) pada 2024 dari Daerah Pemilihan Jawa Barat (Dapil Jabar) VIII, meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno, Charly Van Houten bertekad maju sebagai caleg di 2024 setelah bergabung dengan PAN.

Pendiri ST 12 itu dinilai punya cukup bekal untuk menjadi anggota dewan, mengingat dirinya merupakan putra asli Cirebon.

"Ya alhamdulillah, Charly sudah bertekad untuk menjadi caleg dari PAN. Maju dari Dapil Jabar VIII, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Indramayu. Kita lihat bahwa Charly adalah putra daerah, sehingga memiliki akar yang kuat di Cirebon," beber Eddy Suparno.

Baca Juga: Hasil Man Utd Vs Wolves: Gol Telat Moutinho Pecahkan Rekor 42 Tahun

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah