Terjawab Pertanyaan Netizen, Kenapa Gading Martin ‘Ngebet’ Bertemu Gibran

- 13 Januari 2022, 08:30 WIB
Gading Martin memperkanalkan West Bandits Combhipar Solo dan bersilaturahmi kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka
Gading Martin memperkanalkan West Bandits Combhipar Solo dan bersilaturahmi kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka /Tangkapan Instagram/

KARANGANYARNEWS - Inilah jawaban pertanyaan netizen, kenapa Gading Martin ngebet bertemu Gibran Rakabuming Raka?

Tidak aneh memang, jikalau sejumlah netizen mempertanyakan pertemuan antara putra actor legendaris dengan putra sulung Presiden Jokowi ini.

Secara kebetulan, moment sangat langka ini berlangsung disaat para awak media memburu konfirmasi Gibran, terkait laporkan dugaan korupsi dan pencucian uang ke KPK.

Baca Juga: Tanggapi Laporan KPK, Gibran; Nek Salah Tangkep Wae Detik Iki

Diperoleh keterangan, pertemuan Wali Kota Solo Gibran dan selebrity papan atas Gading Martin, berlangsung di Makorem 074/ Warastratama, Surakarta, Senin 10 Januari 2022.

Selain keduanya, dalam pertemuan siang hari ini juga bersama Choky Sitohang, dan Danrem  074/ Warastratama Kolonel (Inf) Rudi Saladin.

Apakah dalam pertemuan ini membahas mulai viralnya berita dua putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep dilaporkan Komisi Pemberantasan Korupsi?

Baca Juga: Inilah Rekam Jejak Gibran dan Kaesang, Dua Putra Jokowi yang Dilaporkan KPK

Ternyata, tidak menyinggung sama sekali hal tersebut. Saat dikonfirmasi seusai pertemuannya dengan Gading Martin, kepada awak media Gibran mengaku belum mengetahui jikalau dirinya dan adik kandung dia dilaporkan KPK.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x