10 Animasi Lucu Selamat Imlek Tahun Macan Air

- 30 Januari 2022, 17:49 WIB
Poster Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2573 atau 2022
Poster Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2573 atau 2022 /KARANGANYARNEWS

KARANGANYARNEWS - Ini dia, sepuluh animasi gambar bergerak lucu bertema ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2022 atau Imlek 2573 Kongzili. Silakan diunduh lalu dibagikan kepada yang merayakannya.

Tahun Baru Imlek 2022 atau Tahun Baru Imlek 2573 tinggal menghitung hari. Tepat tanggal 1 Februari 2022 warga Tionghoa dari berbagai daerah merayakannya dengan berbagai cara.

Terlebih masih di masa pandemi seperti saat ini, di mana seluruh masyarakat diimbau untuk tidak menciptakan kerumunan. Termasuk saat merayakan Imlek.

Baca Juga: Ini Koleksi Terlengkap Twibbon, Quotes, Kata-kata Ucapan Imlek Bahasa Indonesia, Inggris dan Jawa Ngoko

Maka tidak ada salahnya juga jika acara tetap digelar dengan prokes. Atau jika terpaksa tidak dapat merayakannya, Anda dapat tetap menikmati suasana Tahun Baru Imlek dengan cara yang asyik dan kreatif, yakni secara virtual.

Beberapa cara di antaranya adalah membagikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek melalui kata-kata dari berbagai bahasa, dengan mengirimkan gambar dan video.

Pada Imlek 2573, kami telah menyiapkan beberapa ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2022 atau Tahun Baru Imlek 2573.

Baca Juga: 7 Hal Sepele yang Pantang Dilakukan saat Imlek

Seperti diketahui pula, tahun baru Imlek kali ini bertepatan dengan Tahun Macan Air. Banyak yang memaknai bahwa Tahun Macan Air adalah tahun perjuangan yang juga membutuhkan keseimbangan.

Untuk itu, kami membuatkan koleksi video pendek bertema ucapan Selamat Tahun Baru Imlek dengan background gambar, foto dan kartun harimau atau macan yang unik dan lucu.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x