Murid Terbaik dari IndiHome, Ada Awam Prakoso, Ikuti Kisahnya

- 12 Februari 2022, 09:27 WIB
Executive General Manager TV dan Video Telkom, A.A. Gede Mayun Wirayuda tengah memberi penjelasan terkait Series Musikal Murid Terbaik, Jumat (11/2/2022).
Executive General Manager TV dan Video Telkom, A.A. Gede Mayun Wirayuda tengah memberi penjelasan terkait Series Musikal Murid Terbaik, Jumat (11/2/2022). /IndiHome/

KARANGANYARNEWS-IndiHome meluncurkan series musikal anak pertama di Indonesia berjudul ‘Murid Terbaik’ di channel IndiKids.

Series ini berkolaborasi dengan pendongeng anak, Mochammad Awam Prakoso atau yang lebih dikenal sebagai Kak Awam, yang juga menjadi seorang pemerhati anak.

Diperankan oleh tiga pemain utama, Muzakki Ramdhan, Asri Welas, dan Quinn Salman, series ini akan hadir setiap hari Sabtu pukul 19.30 dengan total 7 episode.

“Komitmen kami menjadi window of entertainment terlengkap di Indonesia, tidak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa namun juga untuk anak Indonesia," kata Executive General Manager TV dan Video Telkom, AA Gede Mayun Wirayuda.

"Kami yakin, melalui series musikal ‘Murid Terbaik’ ini akan memberikan nilai-nilai positif yang berguna bagi para penerus bangsa,” jelasnya dalam siaran pers, Sabtu (12/2/2022).

Secara keseluruhan series ‘Murid Terbaik’ bercerita tentang perjuangan seorang anak bersama sang ayah untuk menjadi pendekar yang mampu melewati beragam rintangan.

Series ini menyampaikan pesan positif kepada anak Indonesia untuk selalu bekerja keras, rendah hati, dan tak pantang menyerah.

Asri Welas, pemeran tokoh Renjana di ‘Murid Terbaik’ menjelaskan, “Kami sebagai pemeran di series musikal ini ikut bangga dan senang karena bisa turut andil dalam menyampaikan pesan-pesan positif untuk anak Indonesia melalui tayangan yang sangat menarik yaitu series musikal."

"Oleh karena itu, untuk seluruh orang tua wajib banget ajak anaknya untuk nonton series musikal ‘Murid Terbaik’ pada channel IndiKids di IndiHome TV,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah