5 Kisah Mistis Ngeri-ngeri Sedap dari Gunung Pegat hingga Jembatan Keduang, Waspada Jika di Tikungan Ini!!!

- 16 Februari 2022, 14:10 WIB
Gunung Pegat, Nguntoronadi, Wonogiri
Gunung Pegat, Nguntoronadi, Wonogiri /Facebook

KARANGANYARNEWS - Inilah 5 kisah mistis di kawasan Wonogiri bagian selatan, antara Gunung Pegat hingga Jembatan Keduang. Jika pagi hingga sore, sepanjang jalan itu nampak cantik nan indah, tapi kalau malam, simak saja beragam kisah mistis berikut ini.

Wonogiri, kawasan perbukitan selatan itu menyimpan banyak potensi. Ada kuliner yang lezatnya bukan kepalang hingga panorama alamnya yang begitu indah. 

Saking alaminya, beberapa hutan bahkan pernah dijadikan lokasi syuting serial silat yang tayang di salah satu televisi nasional top markotop di Tanah Air. 

Baca Juga: Cabuk Wonogiri, Citarasa Pedas Manis Sedap Hitamnya Wijen Sangrai

Selain itu, tak sedikit ditemukan wanita-wanita cantik alami yang menebarkan aura pesona. Sebut saja gadis cantik bernama Ika Puspitasari yang belakangan ini mejeng menjadi pemeran di sebuah produksi sinetron.

Namun, di balik keindahan potensi alam, kelezatan kuliner khas dan kecantikan para wanita asli Wonogiri tersimpan beragam kisah misteri yang tak cukup sehari semalam jika diobrolkan.

Dalam tulisan ini, akan merangkum kembali kisah-kisah misteri di sebuah jalur transportasi umum, yakni jalan ke arah Pacitan, Jawa Timur. Tepatnya di sepanjang jalan dari Pasar Ngadirojo menuju Nguntoronadi hingga Baturetno.

Baca Juga: 5 Sate Kambing Paling Top Markotop di Sekitar Baturetno

Untuk diketahui terlebih dahulu, kondisi jalan tersebut memang tak begitu banyak yang curam. Hanya, pengemudi perlu waspada dengan sejumlah tikungan yang terkadang nampak seperti jalan lurus. Salah satu tikungan yang perlu diwaspadai itu adalah tikungan di kawasan Gunung Pegat.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x