Sah! Bukan Lazio, Pratama Arhan Resmi Gabung Tokyo Verdy

- 16 Februari 2022, 12:00 WIB
Pratama Arhan akhirnya resmi bergabung dengan klub sepak bola Jepang, Tokyo Verdy setelah sempat dikaitkan dengan Lazio. (Foto: Instagram/@pratamaarhan8)
Pratama Arhan akhirnya resmi bergabung dengan klub sepak bola Jepang, Tokyo Verdy setelah sempat dikaitkan dengan Lazio. (Foto: Instagram/@pratamaarhan8) /

KARANGANYARNEWS - Bukan Lazio, Pratama Arhan Resmi Gabung Tokyo Verdy. Teka-teki mengenai karier Pratama Arhan ke mancanegara akhirnya terjawab. Setelah sempat dikaitkan dengan klub sepak bola Liga Italia Seri-A, Lazio, pemain yang menempati posisi back kiri itu ternyata bakal berlabuh ke klub Jepang, Tokyo Verdy.

Kabar itu diumumkan langsung Pratama Arhan melalui akun Instagram pribadinya, Rabu, 16 Februari 2022.

 "Dengan sangat terhormat saya mengumumkan transfer saya dari @psisfcofficial ke @tokyo_verdy, salah satu tim paling sukses dalam sejarah Sepak Bola Jepang," tulis akun Instagram @pratamaarhan8.

Baca Juga: Dorce Gamalama Tutup Usia, Ini Profil Lengkap dan Pesan Terakhirnya

Dalam pernyataannya, Pratama Arhan juga berkomitmen untuk memberikan kemampuan terbaiknya. Dengan begitu, harapannya Tokyo Verdy bisa kembali berlaga di J1.

"Saya berjanji untuk memberikan seratus persen (kemampuan) saya untuk mendapatkan tempat saya sebagai starter untuk membantu Verdy mendorong untuk kembali ke J1 dan memenangkan hati para penggemar," beber pemain 20 tahun itu.

Pratama Arhan juga sadar betul kariernya berkiprah di negeri orang tak lepas dari dukungan klubnya, PSIS Semarang, termasuk para fans.

"Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan keluarga PSIS, @yoyok_sukawi dan para pendukung yang selalu mendukung saya tanpa henti," ungkapnya.

Baca Juga: Primbon Rabu Pon; Catat, 5 Weton Paling Berjodoh dengan Karakteristikmu

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah