Primbon Sabtu Pon, Inilah Sederet Karir Profesi Penentu Sukses Hidupmu

- 26 Februari 2022, 05:35 WIB
Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kalian pemilik neptu woton kelahiran Sabtu Pon
Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kalian pemilik neptu woton kelahiran Sabtu Pon /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Primbon atau Horoskop Jawa Sabtu Pon. Aura spiritual ‘lakuning banyu’ yang menaunginya, lebih menspirit kesuksesan dalam meniti karir profesi.

Nah, neptu weton kalian Sabtu Pon?  Atau dapat juga yang memiliki hari pasaran ini pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang, dan terdekat yang terkasih.

Inilah hitungan Primbon Jawa karakter dasar, kepribadian, psikologis dan karir profesi teruntuk kalian pemilik neptu weton kelahiran Sabtu Pon, berdasar hitungan rumus logika matematik dalam pawukon, penanggalan tahun Jawa. 

Baca Juga: Primbon Jumat Pahing, Inilah 5 Jodoh Terhoki Pendulang Rejekimu

Neptu hari Sabtu dilambangkan dengan bilangan (9), pasaran Pon dalam horoskop atau primbon Jawa disebutkan nilai angkanya (7), jumlah hitungan neptu weton Sabtu Pon (16).

Jumlah hitungan neptu hari dan pasaran inilah yang dijadikan salah satu rujukan penelusuran dan penentu Primbon Jawa. Baik terkait karakteristik, karir profesi, pasang surutnya aliran rejeki maupun kecocokan hitungan jodoh seseorang.

Pemilik kelahiran Sabtu Pon, menurut Ki Buyut Lawu beraura spiritual ‘lakune banyu’ atau perjalanan air. Maksudnya, selain memiliki keteduhan hati, penyabar, pemaaf juga  selalu membuat nyaman orang di sekitarnya.

 Baca Juga: Wajib Tahu, Primbon Sederet Pasangan Weton Paling Tak Berjodoh

Kesabaran dan ketawakalannya, lanjut budayawan yang juga Ketua Komunitas Kiai Damar Sesuluh (Spirit Reliqius, Cultural & Education) di lereng Gunung Lawu ini, disebutkan terbaik di antara keseluruhan neptu weton lainnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x