Resmi Melajang, Ini Foto-foto Kim Kardashian saat Bangun Tidur tapi Inilah Mandi-mandi

- 3 Maret 2022, 11:26 WIB
Kim Kardashian
Kim Kardashian /Instagram

KARANGANYARNEWS - Artis aduhai Kim Kardashian akhirnya resmi berpisah dari Kanye West setelah permintaan untuk bercerai dikabulan pengadilan Los Angeles.

Pengajuan itu dilakukan Kim Kardashian sudah setahun lalu dan baru dikabulkan sekarang, tepat setelah hampir delapan tahun menikah dengan rapper itu 

Pebisnis dan bintang reality show "Keeping Up with the Kardashian" ini menyebutkan, pengajuan cerai itu dilakukan karena ada perbedaan yang tak bisa diselesaikan. 

Baca Juga: Kim Kardashian Ingin Cepat-cepat Jadi Janda

Kanye West (44) tidak setuju dengan perceraian itu dan terang-terangan meminta Kim Kardashian untuk kembali rujuk. Apalagi pasangan ini sudah dianugerahi empat anak yang berusia dua hingga delapan tahun.

Dalam unggahan barunya di Instagram, dia mengkritik cara Kim mengasuh anak dan hubungannya dengan aktor Pete Davidson dari "Saturday Night Live".

Kim Kardashian dan Kanye West menikah pada Mei 2014, menjadi salah satu pasangan yang paling banyak diperbincangkan di Hollywood, dan keduanya dijuluki "Kimye".

Baca Juga: 7 Foto-foto Aduhai Wika Salim yang Bikin Keringat Dingin

Dikutip dari Reuters, ini adalah pernikahan pertama untuk Kanye West dan yang ketiga bagi Kim Kardashian setelah sempat menikah dengan pemain basket Kris Humphries dan produser musik Damon Thomas.

Ya, Kim Kardashian memang tak bisa dipungkiri memiliki pesona yang luar biasa. Selain cantik, ia juga kayaraya.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Reuters ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah