7 Foto-foto Aduhai Wika Salim yang Bikin Keringat Dingin

- 3 Maret 2022, 08:05 WIB
Wika Salim.
Wika Salim. /Instagaram @wikasalim

KARANGANYARNEWS - Wika Salim mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut dari ajang kontes pencarian bakat Stardut tahun 2008.

Sejak itu,  pintu karirnya di dunia hiburan terbentang. Lahir di Bogor 25 Februari 1992, pedangdut bernama lengkap Wika Febrina Putri ini juga menekuni model dan seni peran.

Di dunia akting, dia membintangi beberapa judul sinetron dan film layar lebar. Wajah yang cantik dan tubuh yang body goals membuatnya laris sebagai model.

Baca Juga: Pesona Maria Selena, Pose-posenya Bikin Melayang

Belakangan, Wika Salim mencuri netizen karena blak-blakan menceritakan kehidupannya saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Wanita cantik dan seksi berusia 30 tahun ini mengaku dulu kehidupan keluarganya serba kekurangan. Karena itu sejak SMP dia sudah ngamen dari panggung ke panggung untuk membantu keluarganya. 

Kini dia bersyukur bisa keluar dari masa-masa sulit. Apalagi Wika Salim akhirnya bisa membelikan rumah untuk kedua orang tuanya.

Tak hanya di dunia hiburan, Wika Salim juga punya bisnis kedai kopi dan fesyen di sela-sela kesibukannya sebagai artis, penyanyi, host, dan model.

Baca Juga: Foto-foto Aduhai Tania Ayu, Mantan DJ yang Beralih Jadi Model dan Selebgram

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah