Kumpulan Foto Sania Clarissa Putri, Pemain Voli Berwajah Manis, Imut dan Menggemaskan

- 3 Maret 2022, 00:45 WIB

KARANGANYARNEWS - Sania Clarissa Putri saat ini menjadi salah satu pemain voli putri yang digandrungi kaum Adam. Bukan hanya soal kemampuannya yang top markotop saat bermain voli, tetapi juga pesona wajahnya yang manis, imut dan menggemaskan. Dikutip dari berbagai sumber Sania Clarissa Putri merupakan Libero Jakarta Elektrik PLN dalam laga voli bergengsi tanah air yakni Proliga 2022.

 

Untuk diketahui terlebih dahulu, tim yang menaungi Sania Clarissa Putri, yakni Jakarta Elektrik PLN dijadwalkan akan bertempur mati-matian melawan Mandiri Popsivo Polwan guna merebut tiket terakhir final four.

Baca Juga: Profil dan Foto-foto Pesona Adinda Indah, Atlet Voli Cantik yang Multitalenta dan Benar-benar Indah

Adapun laga ganas ini akan berlangsung secara sengit di GOR (Gedung Olahraga) Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu, 5 Maret 2022 mendatang pukul 14.00 WIB atau pukul 2 siang 

Sebelumnya, ada tiga tim putri yang sudah pasti berlaga di final four Proliga 2022. Ada Bandung BJB Tandamata, Pertamina Fastron dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Ya, para penggemar Sania Clarissa Putri tentu saja berharap, Jakarta Elektrik PLN bakal menuai hasil yang maksimal. Tak sedikit yang memberikan komentar di akun Instagram gadis manis yang lahir pada 14 November 2004 tersebut.

Baca Juga: 10 Pose Yolla Yuliana Bikin Gemes, Atlet Voli yang Cantik Luar Dalam Lapangan

Selain komentar mendukung, ada juga beberapa warganet atau netizen yang hanya mengagumi, memuji dan bahkan jatuh cinta.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x