Kim Kardashian Ingin Cepat-cepat Jadi Janda

- 25 Februari 2022, 13:50 WIB
Kim Kardashian
Kim Kardashian /Instagram

KARANGANYARNEWS - Artis cantik dan montok Kim Kardashian rupa-rupanya tak sabar lagi dengan status terbarunya. Itu terbukti dengan dirinya yang meminta pengadilan setempat untuk mempercepat proses perceraiannya dengan Ye atau Kanye West.

Menurut Kim Kardashian, Kanye West yang seorang rapper itu ingin memperlambat perceraian mereka.

"West, dengan segala tindakannya, telah menunjukkan bahwa dia tidak menerima hubungan pernikahan telah berakhir," ujar Kim Kardashian melalui sebuah dokumen Pengadilan Tinggi Los Angeles, AS, Rabu 23 Februari 2022 malam waktu setempat.

Baca Juga: 5 Foto Tante Atien saat Mandi Biar Awet Muda

Kim sebagaimana dikutip dari Associated Press mengatakan, Ye telah menyebarluaskan informasi yang keliru di media sosial perihal masalah keluarga dan pengasuhan anak sehingga menyebabkan tekanan emosional bagi Kim.

Sekadar informasi tambahan, pada Desember 2021 lalu, Kim meminta pengadilan untuk memberikan status lajang secara hukum sebelum rincian hak asuh anak dan properti diselesaikan.

Kim mengatakan bahwa Ye telah menyetujui permohonan itu sebelumnya. Namun pada Rabu 16 Februari 2022 pekan lalu, Ye mengajukan keberatan dan mengangkat sejumlah masalah baru.

Baca Juga: Viral Tante Lala, Seleb TikTok yang Hobi Ngegas Tapi Menghibur

Dalam beberapa bulan terakhir, Ye mengkritik Kim serta keluarga dan pacarnya Pete Davidson di media sosial. Ye mengeluhkan bahwa dirinya tidak diizinkan untuk membuat keputusan besar sebagai orang tua dan tidak diperkenankan hadir di acara ulang tahun anak-anak mereka.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah