Cidera Tangan Belum Sembuh, Ganjar Menyapa Warga Sambil Jalan Pagi

- 19 Maret 2022, 15:05 WIB
Rutinitas olahraga pagi Gubernur Ganjar Pranowo, tak hanya demi kebugaran dan melunasi hobinya. Tapi, juga sebagai silaturahmi sekaligus mengetahui kondisi riel warganya
Rutinitas olahraga pagi Gubernur Ganjar Pranowo, tak hanya demi kebugaran dan melunasi hobinya. Tapi, juga sebagai silaturahmi sekaligus mengetahui kondisi riel warganya /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS – Tak ada kata jera bagi Ganjar Pranowo, kendati tangannya pernah cidera gegara gowes dia mengaku tak kapok bersepeda.

Sambil menjalani proses pemulihan kesembuhan tangannya, kini memilih jalan kaki setiap pagi. Tak cuma menjaga kebugaran dan hobi, olahraga sekaligus teruntuk blusukan menyapa dan melihat langsung kondisi warganya.

Belakangan ini, Gubernur Jawa Tengah memang punya kebiasaan olahraga baru. Setiap pagi, Ganjar berjalan kaki minimal delapan kilometer sebagai pengganti olahraga sepeda yang sementara waktu tak bisa dilakukannya.

Baca Juga: Kepoin Viral Lukisan Pari Corek, Ganjar; Kita Jadikan Destinasi Unggulan

Seperti pada Jumat, 18 Maret 2022 pagi. Ganjar Pranowo berjalan kaki menyusuri Kota Semarang. Dari rumah dinas, dia menyusuri jalan Raung tembus ke Jalan Papandayan.

Kemudian menuju jalan Kagok ke arah Jalan Kawi, keluar di Jalan Sriwijaya. Gubernur Jawa Tengah kembali menyusuri gang kecil daerah Wonodri, menuju jalan Singosari raya.

Sambil jalan, nampak sesekali lurahnya Jawa Tengah ini menggerakkan tangan kanannya yang masih dalam pemulihan, pasca kecelakaan sepeda awal Februari lalu.

Baca Juga: Jateng Siaga Bencana, Ganjar; BPBD Lebih Intensifkan Patroli Daeah Rawan

Meski menggunakan masker, topi dan rambut putihnya tak lagi kentara, masyarakat tetap bisa mengenalinya. Bahkan tak jarang, ada pengendara motor yang sengaja putar balik hanya untuk sekadar menyapa atau memastikan sosok itu adalah Ganjar Pranowo.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x