7 Pose Aduhai Carlota Betran Crous, Istri Pol Espargaro dari Hasil Pek Nggo, Apa Itu?

- 20 Maret 2022, 00:29 WIB
Carlota Betran Crous
Carlota Betran Crous /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Nah, ini dia sekilas profil dan foto-foto aduhai Carlota Betran Crous, istri tercinta pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro. Seperti diketahui, saat ini Espargaro sedang berada di Mandalika, NTB (Nusa Tenggara Barat) memperjuangkan timnya.

Seperti diketahui para pecinta balap motor dunia, Carlota Betran Crous dipersunting El Espargaro pada 21 Juli 2018 lalu setelah bertahun-tahun pacaran.

Momen sakral pernikahan pasangan ini tercatat dua tahun setelah pertunangan nya pada 2016.

Hingga saat ini, kedua pasangan ini tak segan memamerkan kemesraan di media sosial. Bahkan berkali- kali keduanya mengunggah momen bahagia, termasuk saat Carlota memberi semangat untuk Espargaro.

Ya, di luar perkara hati, sosok Carlota Betran Crous memang memiliki kecantikan yang berada di atas rata-rata. Maka tidak salah jika ia menekuni dunia model selain menjadi influence dan Selebgram.

Kalau dilihat dari tempat asal mereka lahir hingga sampai saat ini, pasangan ini kalau orang Jawa bilang Pek Nggo, akronim dari ngepek Tonggo yang dalam bahasa Indonesia bermakna menikahi tetangganya.

Karena baik Carlota maupun Espargaro sama-sama berasal dari Granollers Spanyol. Espargaro lahir pada 10 Juni 1991 sedangkan Carlota lahir pada 4 April 1993.

Saat ini, Carlota dan kedua anaknyalah yang menjadi penyemangat Espargaro. Terlebih tim Repsol Honda pada sesi Sabtu, 19 Maret 2022 tengah mengalami hari yang sulit karena masalah ban belakang yang membuatnya tidak dapat menunjukkan kecepatan mereka.

Ya, Carlota memang layak menjadi penyemangat Espargaro. Selain cantik, ia juga dikenal seksi aduhai dan kerap mengunggah foto-fotonya di akun Instagram.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x