Indra Kenz Hanya Pura-pura Beli Lamborgini, Demi Konten Cari Pengkikut Binomo

- 20 Maret 2022, 00:11 WIB
Indra Kenz.
Indra Kenz. /Instagram @indrakenz

KARANGANYARNEWS - Indra Kenz dan tunangannya, Vanessa Khong, sempat mengunggah momen saat membeli mobil mewah di showroom Rudy Salim, Prestige Motorcars.

Namun, ternyata tersangka investasi bodong binary option Binomo, itu hanya berpura-pura. Dua mobil mewah Toyota Supra GR dan Rolls-Royce yang dikabarkan dibeli itu ternyata hanya demi konten.

“Jadi untuk mobil lain seperti Rolls-Royce dan Toyota Supra GR itu nggak dibeli. Itu hanya untuk pembuatan konten biar orang tertarik ikut Binomo, ” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko dilansir dari Antara, Jumat (18/3/2022).

Baca Juga: Kasus Indra Kenz: Buru Dalang Binomo, Polri Gandeng Polisi Amerika hingga Turki

Hal yang sama juga dikatakan kuasa hukum Rudy Salim, Frank Hutapea. Menurut dia,. Indra Kenz hanya membeli satu mobil dari Rudy Salim, yaitu Teslayanmg saat ini sudah disita polisi.

Frank juga mengungkapkan harga mobil yang dibeli Indra Kennz adalah Rp1,5 miliar, bukan Rp18 miliar seperti disampaikan Indra Kenz dalam kontennya.

Sebelumnya, Rudy Salim juga membantah Indra Kenz membeli Toyota Supra GR dan Rolls-Roys yang kalau digabungkan harga kedua mobil itu mencapai Rp 18 miliar.

Baca Juga: Fakarich Disebut Sebagai Mentor Trading Indra Kenz Dikabarkan Menghilang, Ini Sosoknya

“Ya segitu seharga Tesla, Rp1,5 miliar. Nggak (Rp 18 miliar), kayak dia punya duit segitu saja,” ujar Rudy Salim.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah