Susyen Regina Dilamar Indra Kenz di Rusia, Ditinggalkan Karena Kepincut Vanessa Khong

- 14 Maret 2022, 22:48 WIB
Susyen Regina
Susyen Regina /Instagram @susyenreginaa

KARANGANYARNEWS – Sebelum tunangan dengan Vanessa Khong kekasihnya yang sekarang, crazy rich Medan Indra Kenz dua tahun pacaran dengan Susyen Regina.

Susyen Regina mengaku menemani Indra Kenz dari nol, hingga akhirnya Indra Kenz melamarnya di Rusia dengan cincin Tiffany & Co senilai Rp44 juta.

“Sebenarnya aku tuh udah dipropose di Rusia, ini fotonya. Kukira itu cuma jalan-jalan aja. Ternyata dia kasih aku cincin dari brand Tiffany & Co. Itu harganya Rp 44 juta, setara dengan cincin nikahnya Raisa yang Rp 50 juta,” ungkap Susyen Regina.

Baca Juga: Tak Kalah dari Vanessa Khong, Ini Foto-foto Susyen Regina Mantan Pacar Indra Kenz yang Bikin Meleleh

Video tunangan Susyen Regina dan Indra Kenz pada tahun 2109 itu kembali viral. Padahal di laman media sosial Susyen Regina sendiri video tersebut sudah hilang alias dihapus.

“Nggak tahu siapa yang upload. Padahal di empatku sudah nggak ada video itu. Sudah wajar jejak digital ada,” ujar Susyen Regina saat menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret, Senin (14/3/2022).

Susyen Regina mengungkapkan dia jadi pacar Indra Kenz sejak 2018, dan putus pada November 2020. Setelah putus dari Susyen Regina, Indra Kenz pacaran dengan Vanessa Khong mulai Desember 2020.

Baca Juga: Mengaku Hanya Terima Rp10 Juta dari Indra Kenz, Harga Jam Tangan Vanessa Khong Lebih dari Rp1 M

Susyen Regina mengaku Indra Kenz yang memutuskan hubungan. Dia mengaku tidak tahu alasan pastinya. Namun, sebulan kemudian diketahui Indra Kenz punya pacar Vanessa Khong.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x