Mengaku Hanya Terima Rp10 Juta dari Indra Kenz, Harga Jam Tangan Vanessa Khong Lebih dari Rp1 M

- 12 Maret 2022, 14:13 WIB
Vanessa Khong.
Vanessa Khong. / Instagram @vanessakhongg

KARANGANYARNEWS – Video lama Vanessa Khong dan Indra Kenz mendadak viral di media sosial setelah muncul pengakuan Vanessa hanya menerima Rp10 juta dari Rp2 miliar yang dijanjikan Indra Kenz.

Dalam video yang bersumber dari tayangan Sobat Misqueen 9 Januari 2021, Vanessa memamerkan harga total dari outfit yang dipakainya.

“Bajunya paling murah paling Rp 600-700 (ribu) apa Rp 800 (ribu), enggak sampai sejuta.  Paling mahal jam tangan Rp 1,1 M,” kata Vanessa dalam tayangan outfit of the day atau OOTD Vanessa Khong.

Baca Juga: Total Nilai Aset Indra Kenz yang Disita Capai Rp 43,5 M, Ngerihhhh....

Vanessa juga memperlihatkan sepatu Dior yang disebut harganya hanya sekitar Rp 30 juta. "Ini murah sih termasuk,” ujarnya sambil memperlihatkan sepatunya.

Saat dihitung dihitung oleh host yang juga komika Marshel Widianto berikut perhiasan yang dipakai Vanessa, total harga outfit Vanessa mencapai Rp 1,4 miliar.

“Perhiasan telinga, anting ini ratusan juta, gelang Rp 130 juta, cincin Rp 50 juta, sepatu Rp 30 juta, kalung murah ini Rp 40 juta,” ujar Vanessa menyebutkan satu persatu aksesoris yang dipakainya.

Baca Juga: Polisi Telusuri Kemungkinan Adanya Tersangka Lagi Selain Indra Kenz Terkait Binomo

Kini video tersebut ramai menjadi sorotan saat diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah