Rangkuman Lengkap Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan: Muda, Kaya Raya, Masuk Penjara

- 14 Maret 2022, 19:44 WIB
Indra Kenz dan Doni Salmanan.
Indra Kenz dan Doni Salmanan. /Instagram @indrakenz/@donisalmanan

KARANGANYARNEWS –Indra Kenz dan Doni Salmanan ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan investasi bodong, penipuan, dan tindak pidana pencucian uang.

Aksi mereka di dua platform binary option, Binomo dan Quotex  terbongkar. Binomo dan Quotex merupakan investasi bodong dan judi online berkedok trading.

Tahun 2021 lalu, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) memblokir 92 domain binary option termasuk dua platform tersebut.

Baca Juga: Rincian Lengkap Daftar Aset Doni Salmanan yang Disita

Kini, Indra kenz dan Doni Salmanan  mendekam di Rutan Mabes Polri kasus mereka. Sebelum kasusnya terbongkar, keduanya dikenal sebagai crazy rich karena kekayaannya melimpah ruah.

Keduanya kerap memamerkan harta kekayaanya di media sosial seperti Intagram dan YouTube. Indra Kenz dan Doni Salmanan bahkan kerap melakukan tindakan tidak masuk akal untuk menunjukkan betapa banyak uanngnya.

Indra Kenz misalnya, dengan alasan tidak bisa tidur dia membeli mobil mewah Tesla Model 3 seharga Rp1,5 miliar di platform Tokopedia pada pukul 03.00 dini hari.

Baca Juga: Wow! Kata Kuasa Hukum Polisi Sudah Sita Aset Doni Salmanan Senilai Rp 70 Miliar, Ini Rinciannya

Sementara Doni Salmanan membeli mobil sport mewah Porche seharga Rp4 miliar hanya melalui cahat di Indtagram. Semuanya dibayar chas dan lunas.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x